Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Berkunjung Ke Markas PSSI, Raffi Ahmad Tantang Mochamad Iriawan Tanding Bola
20 Februari 2021 | 09:46 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 6 bulan yang lalu
566   x
Share on:
(Berkunjung Ke Markas PSSI, Raffi Ahmad Tantang Mochamad Iriawan Tanding Bola) - @Skor.Id - Raffi Ahmad (kiri) saat bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Jumat (19/2/2021).
Keterangan gambar : Berkunjung Ke Markas PSSI, Raffi Ahmad Tantang Mochamad Iriawan Tanding Bola Raffi Ahmad (kiri) saat bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Jumat (19/2/2021). (Sumber gambar:@Skor.Id)

Bertemu PSSI, Raffi Ahmad Siapkan Kejutan untuk Pencinta Sepak Bola Indonesia

Liga123 -  Kabar akan bergulirnya Piala Menpora 2021 membuat masyarakat antusias, termasuk selebritas kondang Tanah Air, Raffi Ahmad.

Raffi yang memang gila bola dan tergabung dalam Selebritis FC, tidak mau melewatkan kabar baik terkait bakal digelarnya ajang pramusim oleh PSSI.

Kamis (19/2/2021), dia pun bertemu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di Kantor PT Liga Indonesia Baru (LIB), Jakarta.

Selain membuat video pertemuan tersebut, kehadiran Raffi Ahmad pada kesempatan ini ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada PSSI yang menurut suami Nagita Slavina ini telah bekerja keras untuk mewujudkan bergulirnya Sepakbola di Indonesia.

"Ini lagi silaturahmi dengan PSSI karena kita senang mendengar bahwa izin bola sudah bisa dan kita pasti semua support," ujar Raffi Ahmad, saat membuka pertemuannya dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, yang diunggah dalam akun instagramnya.

Raffi pun penasaran ingin mendengar sendiri dari Ketum PSSI terkait izin yang telah diberikan oleh pihak Kepolisian terkait digelarnya ajang Piala Menpora 2021.

"Menpora sudah menyerahkan kepada kami secara seremonial. Jadi kita tinggal mempersiapkan, insyaallah tanggal 20 Maret kita akan mulai prakompetisi," ujar Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan juga menjelaskan bahwa sehari sebelumnya tepatnya Kamis (18/2/2021), Menpora Zainudin Amali bertemu Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Dalam pertemuan itulah izin keramaian diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo kepada Menpora.

Selanjutnya, yang perlu diperhatikan adalah ajang Piala Menpora 2021 nanti akan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Itu syarat utama dan juga syarat lainnya tanpa penonton," ujar Mochamad Iriawan lagi.

Raffi pun menyambut antusias keterangan dari Ketum PSSI ini seraya berpesan agar untuk sementara suporter atau fan bersabar hanya menyaksikan pertandingan dari televisi di rumah masing-masing dan tidak ke stadion.

Unggahan Raffi ini mendapat tanggapan bernada positif di media sosial.

"Support Sepakbola Indonesia! terima kasih PSSI dan Ketum yang sudah memperjuangkan agar Sepakbola Indonesia dapat secepatnya bergulir kembali! Tetap patuhi protokol kesehatan," tulis Raffi Ahmad, dalam kapsi unggahannya itu.

Dilain sisi, presenter salah satu acara musik di televisi swasta nasional itu juga mengungkapkan mempunyai rencana melakukan pertandingan Ujicoba /Training Match.

Tampaknya, itu bakal menjadi salah satu contoh mengadakansebuah pertandingan dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid19.  

"Jadi kita mau membuat pertandingan Ujicoba /Training Match dengan protokol kesehatan. kita coba nanti teman-teman Selebritis FC pasti senang. Nanti lawan PSSI misalnya, tapi mainnya seru-seruan. Jadi, tunggu kejutannya," ucap Raffi Ahmad.


Share on: