Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Usai Pamit Dari PSS, Ini Klub Tujuan Yevhen Bokhashvili
19 Februari 2021 | 17:59 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Bolalob.com ± 5 bulan yang lalu
118   x
Share on:
(Usai Pamit Dari PSS, Ini Klub Tujuan Yevhen Bokhashvili) - @Vocketfc.com - Striker asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili.
Keterangan gambar : Usai Pamit Dari PSS, Ini Klub Tujuan Yevhen Bokhashvili Striker asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili. (Sumber gambar:@Vocketfc.com)

Tinggalkan PSS Sleman, Striker Ukraina Gabung Klub Malaysia

Liga123 - PSS Sleman baru saja kehilangan jasa legiun asing mereka asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili.

Yevhen tampil cukup konsisten bersama Elang Jawa setelah bergabung dengan klub pada musim 2019 lalu.

Ia mencetak 16 gol dalam 36 penampilan untuk PSS di musim perdanannya di Indonesia. Terhentinya kompetisi sejak bulan Maret 2020 lalu membuat PSS tak bisa mempertahankan Yevhen.

Dilaporkan oleh media Malaysia, Yevhen akan bergabung dengan Sri Pahang FC untuk musim 2021 Liga Super Malaysia.

"Ya benar, saya akan gabung Pahang," ujar Yevhen Bokhashvili dikutip dari Vocketfc.

CEO PS Sleman Marco Gracia Paulo sendiri menjelaskan bahwa mereka telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan Yevhen. Kendati Demikian apa daya sang pemain memilih untuk mundur dan mencari klub baru.

“Yevhen Bokhashvili bukan lagi pemain PS Sleman. Dimana Sebelumnya, Yevhen mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta izin dari klub untuk memproses keinginannya, ”jelas Marco Gracia.

"Berbagai upaya juga telah dilakukan pihak klub agar Yevhen tetap berada di keluarga PSS. Tapi sekali lagi, kami tidak menginginkan ego dan harus memikirkan yang terbaik untuk klub dan juga untuk setiap individu di dalamnya,” tambahnya.

Marco pun mengakui, pemain berusia 28 tahun itu kmerupakan pemain import terbaik yang pernah dimiliki PSS.

"Yevhen adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki PSS. Ia sudah banyak berkontribusi dan berusaha mengharumkan nama masyarakat Sleman. Tapi kami juga ingin Yevhen mendapatkan tempat yang bagus di luar sana meski dia tidak lagi bersama kami,” jelas Marco.


Share on: