Breaking News
Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa     Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura    
Piala Menpora Sudah Dapat Lampu Hijau, Ini Harapan Persela Selanjutnya
19 Februari 2021 | 05:53 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @detik.com ± 5 bulan yang lalu
83   x
Share on:
(Piala Menpora Sudah Dapat Lampu Hijau, Ini Harapan Persela Selanjutnya) - @detik.com - Manajer Persela Edy yunan achmadi
Keterangan gambar : Piala Menpora Sudah Dapat Lampu Hijau, Ini Harapan Persela Selanjutnya Manajer Persela Edy yunan achmadi (Sumber gambar:@detik.com)

Turnamen Piala Menpora Dapat Izin, Persela: Angin Segar

Liga123 - Setelah vakum selama hampir satu tahun, sepakbola akhirnya bisa jalan lagi. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan izin digelarnya turnamen pramusim pada pernyataannya di Mabes Polri, Kamis (18/2/2021). Persela Lamongan pun menyambut baik izin yang diberikan oleh Kapolri tersebut.

Manager Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi menyampaikan, Persela mengapresiasi dan menyambut baik digelarnya turnamen pramusim tersebut. Setidaknya, kata Yunan, turnamen ini bisa menjadi angin segar untuk dunia persepakbolaan nasional.

"Mengapresiasi dan menyambut baik adanya turnamen pramusim tersebut. Setidaknya menjadi angin segar untuk dunia persepakbolaan nasional," ujar Edy Yunan Achmadi saat dihubungi, Kamis (18/2/2021).

Yunan juga mengamini ajakan Kapolri untuk memegang komitmen agar penyelenggaraan pertanian dapat berjalan dengan lancar. Persela, aku Yunan, akan berkomitmen untuk memegang teguh aturan untuk menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Komitmen dari semua pihak sehingga penyelenggaraannya dapat berjalan dengan lancar," terangnya.

Setelah mendapat lampu hijau, Yunan berharap agar penyelenggara pertandingan untuk segera menindaklanjuti dengan mengundang klub. Hal itu, lanjut Yunan, diperlukan untuk membahas penyelenggaraan secara detail dan juga regulasi yang ada.

"Kami Berharap segera ada tindak lanjut dari penyelenggara untuk mengundang klub-klub dan membahas secara detail maupun regulasi yang ada," ujarnya.

Normalnya, Polri secara resmi memberikan izin pramusim Piala Menpora 2021, Kamis (18/2/2021). Kendati Demikian, penyelenggara diminta menegakkan protokol kesehatan secara ketat.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan hal ini bersama Menpora Zainudin Amali di Mabes Polri, Kamis (18/2/2021) sore WIB.

"Sore hari ini (kemarin) saya akan serahkan surat izin keramaian untuk kegiatan pra kompetisi (pramusim). Kami mau memberikan kesempatan, tentunya dengan catatan bahwa penegakkan aturan terkait dengan masalah prokes itu menjadi syarat utama," ujar Listyo dalam keterangan persnya.


Share on: