Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Demi Kebaikan Bersama, PSS Sleman Legowo Lepas Yevhen Bokhashvili
19 Februari 2021 | 05:19 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Skor.Id ± 6 bulan yang lalu
127   x
Share on:
(Demi Kebaikan Bersama, PSS Sleman Legowo Lepas Yevhen Bokhashvili) - @Skor.Id - Yevhen Bokhashvili saat tampil bersama PSSI pada Liga 1 2019
Keterangan gambar : Demi Kebaikan Bersama, PSS Sleman Legowo Lepas Yevhen Bokhashvili Yevhen Bokhashvili saat tampil bersama PSSI pada Liga 1 2019 (Sumber gambar:@Skor.Id)

Tak Mau Egois, PSS Sleman Lepas Yevhen Bokhashvili

Liga123 - Manajemen PSS Sleman bersikap tak egois dan membiarkan legiun asingnya, Yevhen Bokhashvili pergi setelah mengajukan surat pengunduran diri.

Menurut Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo, mereka telah melakukan upaya-upaya agar penyerang asal Ukraina itu tetap tinggal.

Kendati Demikian, karena klub juga menginginkan hal terbaik bagi pemainnya, akhirnya manajemen PSS Sleman menyetujui surat pengunduran diri Yevhen Bokhashvili.

"Kami tak mau egois dan harus memikirkan yang terbaik bagi klub juga bagi setiap individu di dalamnya," ujar Marco Gracia Paulo dikutip dari laman resmi klub.

Striker yang telah menyumbangkan 16 gol untuk klub berjulukan Elang Jawa itu resmi dilepas pada Rabu (17/2/2021) malam.

"Per malam ini (Rabu, 17 Februari 2021) status dari Yevhen Bokhashvili sudah bukan lagi pemain PSS Sleman," ujar Marco menambahkan.

Adapun alasan Yevhen Bokhashvili mengundurkan diri dari PSS Sleman, yaitu ketidakjelasan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 serta faktor keluarga.

Pemain berusia 28 tahun itu diberitakan akan segera menjadi ayah sehingga ia perlu mendapat penghasilan untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

Alasan-alasan tersebut dapat dipahami dengan baik oleh manajemen Elang Jawa setelah melalui diskusi yang panjang bersama sang pemain.

"Yevhen adalah salah satu pejuang terbaik yang dimiliki PSS. Dia sudah banyak berkontribusi dan berusaha untuk membanggakan warga Sleman," ucap Marco Gracia Paulo.

"Tentu kami ingin Yevhen juga mendapat kesempatan dan tempat yang baik, walaupun tak lagi bersama PSS Sleman," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Yevhen Bokhashvili mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pemain, manajemen, dan suporter PSS Sleman.

Kebersamaan yang telah dilalui bersama, tak akan dilupakan pemain bernomor jersey 10 di PSS Sleman tersebut.

"Terima kasih untuk semua momen bahagia, saya tidak akan pernah melupakan siapapun dari Anda," tulis Yevhen Bokhashvili via akun IG/Instagramnya.

"Itu adalah waktu yang luar biasa dalam hidup saya," ungkap sang penyerang asing PSS Sleman sejak 2019 itu.


Share on: