Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Bali United Pertimbangakan Jalin Kerjasama dengan Manchester City
19 Februari 2021 | 05:07 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 6 bulan yang lalu
6 k   x
Share on:
(Bali United Pertimbangakan Jalin Kerjasama dengan Manchester City) - @Bolalob.com - Skuat Bali United saat menjalani Laga di Uji coba di Denpasar
Keterangan gambar : Bali United Pertimbangakan Jalin Kerjasama dengan Manchester City Skuat Bali United saat menjalani Laga di Uji coba di Denpasar (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Terungkap! Bali United Ternyata Sempat Dapat Tawaran Kerja Sama dari Manchester City

Liga123 - Kabar membanggakan hadir dari Pulau Dewata, dimana juara Liga 1 2019, Bali United kabarnya sempat mendapat tawaran untuk menjalani kerja sama dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City. 

Hal tersebut disampaikan oleh owner tim Serdadu Tridatu, Pieter Tanuri. Dalam clubhouse bertema "Miskin atau Kaya dari Bola?", ia mengungkapkan bila sudah mendapat pendekatan dari pihak The Citizen. 

Hanya saja menurut Pieter Tanuri, ia masih belum menerima tawaran tersebut dengan berbagai pertimbangan yang cukup matang. 

"Kami dari Bali United sudah beberapa kali didekati oleh Manchester City. Tapi ada dua kemungkinan, kami yang GR atau belum saatnya kami mereka meminang kami," ujar Pieter Tanuri dikutip dari Bola Nusantara.

"Tunggu dulu, kami merasa bisa berkembang dengan kemampuan diri sendiri sebelum mereka mengajak untuk bergabung. Jadi kami masih menunggu saat yang tepat (untuk kerja sama)," sambungnya.

Bali United sendiri sebelumnya juga sempat menjalin kerja sama dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dalam hal pembinaan usia muda pada tahun 2016 lalu.

PSG bahkan sempat mendirikan akademi mereka di Bali, dimana akademi tersebut dilatih oleh para Pelatih (juru taktik) tim usia muda dari Bali United


Share on: