Breaking News
Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa     Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura    
Mantan Penyerang A-League Ini Kirim Pesan Khusus Untuk Syahrian Abimanyu
18 Februari 2021 | 07:15 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 5 bulan yang lalu
140   x
Share on:
(Mantan Penyerang A-League Ini Kirim Pesan Khusus Untuk Syahrian Abimanyu) - @Bolalob.com - Yandi Sofyan saat memperkuat Bali United
Keterangan gambar : Mantan Penyerang A-League Ini Kirim Pesan Khusus Untuk Syahrian Abimanyu Yandi Sofyan saat memperkuat Bali United (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Pesan Eks Penyerang Brisbane Roar untuk Syahrian Abimanyu: Nikmati Setiap Momen di Australia!

Liga123 - Kiprah gelandang muda Indonesia, Syahrian Abimanyu yang akan menjalani karier di Australia ternyata cukup menyita perhatian publik Sepakbola Indonesia, tidak terkecuali seorang Yandi Sofyan Munawar. 

Eks pemain Tim Nasional Indonesia U-23 ini memang sebelumnya juga pernah menjalani karier di Australia bersama klub Brisbane Roar pada tahun 2014.

Ia pun mengaku senang ketika mendengar kabar seorang Syahrian Abimanyu akan melanjutkan karier bersama Newcastle Jets yang berkompetisi di kasta tertinggi kompetisi Australia. 

"Pastinya saya sangat senang ada lagi pemain Indonesia yang bisa bermain di luar negeri, apalagi Abi akan main di A-League. Saya yakin dia akan menikmatinya." ujar Yandi kepada Bolalob. 

Yandi yang juga sempat memperkuat Persib Bandung dan Bali United ini juga menyebut gaya main klub-klub Australia yang mengandalkan bola pendek akan cocok dengan karakter Abimanyu. 

"Gaya Sepakbola di Australia sangat cepat dan cenderung mengandalkan fisik juga. Postur pemain disana juga rata-rata tinggi dan dengan passing-passing pemdek, saya rasa cocok dengan gaya main Abi," ujarnya. 

Dengan itu, adik kandung legenda Tim Nasional Indonesia, Zaenal Arif ini juga memberi pesan pada Abimanyu untuk fokus beradaptasi terlebih dulu, bukan hanya saat di lapangan, namun juga saat diluar lapangan. 

"Ya, Abi harus enjoy di setiap momen. Kalau masalah homesick, saya rasa Abi sudah bisa mengatasi karena dia dulu juga pernah main di Spanyol." 

"Dia juga harus cepat beradaptasi di dalam dan juga luar lapangan. Saya pribadi pastinya mendoakan Abi sukses menjalani karirnya di Australia," tutup Yandi. 


Share on: