Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Jadwal Bocor, Ada 2 Opsi Pembagian Grup Piala Menpora 2021
18 Februari 2021 | 15:56 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Skor.Id ± 6 bulan yang lalu
215   x
Share on:
(Jadwal Bocor, Ada 2 Opsi Pembagian Grup Piala Menpora 2021) - @Skor.Id - Dua opsi pembagian grup fase awal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.
Keterangan gambar : Jadwal Bocor, Ada 2 Opsi Pembagian Grup Piala Menpora 2021 Dua opsi pembagian grup fase awal turnamen pramusim Piala Menpora 2021. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Beredar 2 Opsi Pembagian Grup Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021

Liga123 -   Pembagian grup fase awal Piala Menpora 2021 untuk turnamen pramusim tersebar di sejumlah media sosial.

Ada dua opsi dari pembagian grup Piala Menpora 2021 itu dengan lima kota pilihan sebagai tuan rumah.

Dari lima kota itu, tiga di antaranya sepertinya menjadi pilihan utama yaitu Solo, Bandung, dan Malang.

Lalu, dua kota lainnya adalah Sleman dan Palembang. Mayoritas adalah kota di Jawa kecuali Palembang dari Sumatra Selatan.

Untuk peserta, turnamen pramusim ini seperti dijelaskan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya melibatkan semua klub Liga 1 dengan jumlah 18.

PT Liga Indonesia Baru menyebut turnamen pramusim akan diikuti 20 tim dan ada datang dari Liga 2 sebanyak dua peserta.

Di opsi pembagian grup yang tersebar itu, dua klub Liga 2 adalah Sriwijaya FC dan PSMS Medan, sesuai yang sebelumnya disebutkan.

Untuk opsi pertama, fase grup Piala Menpora 2021 dimainkan di Solo untuk Grup A dengan diisi Bali United, PSM Makassar, Bhayangkara Solo FC, Persita Tangerang, dan Persela Lamongan.

Grup B dimainkan di Bandung dengan peserta Persib, Madura United, Borneo FC, Persik Kediri, dan Persebaya.

Persija satu pool dengan PSS Sleman, Persipura, Persiraja, dan PSMS untuk Grup C. Pool ini dimainkan di Kabupaten Sleman.

Sedangkan Grup D di Malang dengan peserta Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, PS Tira Persikabo, serta Sriwijaya FC.

Sementara itu, opsi pertama menampilkan hal sedikit berbeda. Grup A tetap di Solo dengan peserta Persija, PSIS Semarang, Bhayangkara Solo FC, PS Tira Persikabo, serta Bali United.

Kemudian Grup B akan dimainkan di Malang dengan diisi Arema FC, PSS Sleman, Persipura, Persiraja, dan PSMS.

Persib mengisi Grup C dan tuan rumahnya Bandung dengan peserta lain PSM Makassar, Borneo FC, Persik, dan Madura United.

Terakhir Grup D di Palembang dengan peserta Sriwijaya FC, Persebaya, Barito Putera, Persela, dan Persita.

Opsi yang beradar ini memiliki kop surat di pojok kiri logo PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dangan judul: Grouping Turnamen Piala Menpora 2021.


Share on: