Breaking News
Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa     Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura    
Angga Saputro Hengkang, Persebaya Dikaitkan dengan Satria Tama
18 Februari 2021 | 10:14 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Skor.Id ± 5 bulan yang lalu
798   x
Share on:
(Angga Saputro Hengkang, Persebaya Dikaitkan dengan Satria Tama) - @Skor.Id - Satria Tama dikaitkan dengan Persebaya Setelah Mundur dari Madura United
Keterangan gambar : Angga Saputro Hengkang, Persebaya Dikaitkan dengan Satria Tama Satria Tama dikaitkan dengan Persebaya Setelah Mundur dari Madura United (Sumber gambar:@Skor.Id)

Ditinggal Angga Saputro, Persebaya Cari Kiper Pengganti

Liga123 - Persebaya Surabaya baru saja ditinggal satu penjaga gawang mereka yakni Angga Saputro.

Angga Saputro yang masa kontraknya habis pada Desember 2020, memberi keputusan untuk mundur dari klub berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Persebaya masih memiliki tiga penjaga gawang yakni Rivki Mokodompit, Ernando Ari Sutaryadi, dan Andhika Ramadhani.

Meski demikian, Pelatih (juru taktik) Persebaya Surabaya Aji Santoso menilai timnya setidaknya tetap harus mencari penjaga gawang tambahan.

Mengingat, dua dari tiga kiper Persebaya yang masih bertahan adalah penjaga gawang berusia muda sehingga minim pengalaman.

“Yang jelas, ya kami ke depan pasti akan cari kiper. Karena kalau kipernya dua dalam satu tim ya pasti tidak mencukupi,” kata Aji Santoso.

“Nanti akan saya diskusikan dengan Pelatih (juru taktik) kiper. Saya kira siapa yang layak bergabung dengan tim Persebaya,” kata Pelatih (juru taktik) berusia 50 tahun itu menambahkan

Menanggapi Angga Saputro yang mundur, Aji Santoso tak terlalu mempersoalkan keputusan sang kiper.

Menurut Aji Santoso, setiap pemain punya hak dalam mengambil keputusan atas karier mereka.

"Angga pamit tidak masalah jika memang itu sudah menjadi keputusan dari dia," Aji memungkasi.

Dengan perginya Angga Saputro, Persebaya masih memiliki Rivky Mokodompit dan Ernando Ari Sutaryadi yang masih dalam pemulihan cedera.

Persebaya juga punya kiper yang dipromosikan dari tim junior, Andhika Ramadhani.

Sementara itu, rumor yang beredar, nama Satria Tama dikaitkan dengan Persebaya setelah eks kiper Indonesia U-23 tersebut mundur dari Madura United.


Share on: