Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
3 Pemain Baru Datang, TC Timnas SEA Games Diikuti 36 Pemain
18 Februari 2021 | 06:10 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Skor.Id ± 5 bulan yang lalu
148   x
Share on:
(3 Pemain Baru Datang, TC Timnas SEA Games Diikuti 36 Pemain) - @Skor.Id - Rizky Pellu mengikuti sesi latihan timnas Indonesia, 17 Februari 2021.
Keterangan gambar : 3 Pemain Baru Datang, TC Timnas SEA Games Diikuti 36 Pemain Rizky Pellu mengikuti sesi latihan timnas Indonesia, 17 Februari 2021. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Datang 3 Wajah Baru, Seluruh Pemain Panggilan TC Tim Nasional Indonesia Akhirnya Komplet

Liga123 - Sesi latihan Tim Nasional Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (17/2/2021), kedatangan tiga wajah baru. Mereka adalah Osvaldo Haay, Braif Fatari, dan Rizky Pellu.

Dimana Sebelumnya, Osvaldo Haay dan Braif Fatari belum bisa bergabung ke training center (TC) Tim Nasional Indonesia karena kesulitan mendapatkan tiket penerbangan dari Papua ke Jakarta.

Adapun gelandang senior PSM Makassar, Rizky Pellu, memang menjadi nama baru yang dipanggil tim Pelatih (juru taktik) untuk menyusul ke Training Camp Tim Nasional Indonesia.

Dengan hadirnya Osvaldo Haay, Braif Fatari, dan Rizky Pellu, sesi latihan skuad Merah Putih, julukan Tim Nasional Indonesia, kini telah lengkap yakni diikuti total 36 pemain.

Sementara itu, Rizky Pellu merasa bersyukur dengan pemanggilan ini. Ia berharap bisa mendapat tempat di skuad yang dipersiapkan untuk SEA Games 2021 tersebut.

"Saya bersyukur bisa dipanggil dan akhirnya menjalani latihan bersama Tim Nasional Indonesia. Saya akan berjuang keras demi meraih tempat di Tim Nasional Indonesia," ujar Rizky Pellu.

Sedangkan Osvaldo Haay, mengaku menikmati sesi latihan Tim Nasional Indonesia yang telah dijalaninya di bawah arahan Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong.

Penyerang Persija Jakarta ini bertekad untuk segera beradaptasi dengan pemain-pemain yang sudah lebih dulu bergabung untuk mengikuti TC di Jakarta.

"Karena baru bergabung, saya bertekad untuk cepat beradaptasi dengan rekan-rekan lain," ujar Osvaldo Haay.

"Dilain sisi, kami juga harus meningkatkan fisik dan permainan kami. Karena, kami bertekad memberikan yang terbaik untuk Tim Nasional Indonesia," ia melanjutkan.

Adapun sebelum Rizky Pellu, ada dua nama pemain tambahan yang mendapat panggilan TC skuad Merah Putih. Yakni Kahar Kalu Muzzakar (Barito Putera) dan Salman Alfarid (Persija).

Kahar Muzzakar menggantikan Saddam Emiruddin Gaffar yang tak bisa memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia karena tengah mengikuti seleksi Akademi TNI Angkatan Udara (AU).

Sementara Salman Alfarid, dipanggil menggantikan Firza Andika yang juga tak bisa hadir karena alasan serupa.

Selain itu ada dua nama lain yang juga tak bisa mengikuti TC yakni Tegar Infantrie (seleksi TNI AU) dan Dodi Alexvan Djin (masih menjalani pemulihan cedera lutut).


Share on: