Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Pemain nya Jadi Incaran 3 Tim Asal Malaysia, Ini Komentar Aji Santoso
20 November 2020 | 09:06 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 8 bulan yang lalu
100   x
Share on:
(Pemain nya Jadi Incaran 3 Tim Asal Malaysia, Ini Komentar Aji Santoso) - @Bola.net - Aji Santoso Pelatih Persebaya
Keterangan gambar : Pemain nya Jadi Incaran 3 Tim Asal Malaysia, Ini Komentar Aji Santoso Aji Santoso Pelatih Persebaya (Sumber gambar:@Bola.net)

Hansamu Yama Diminati Klub Malaysia, Begini Kata Pelatih (Juru Taktik) Persebaya


Liga123 - Hansamu Yama Pranata kabarnya tengah diminati beberapa klub Malaysia. Ada tiga klub yang disebut-sebut berminat untuk menggunakan jasa bek Persebaya Surabaya itu.


Tiga tim yang dimaksud di antaranya Kuala Lumpur FA dan Perak FA. Serta satu tim dari pantai Timur Malayasia yang nama klubnya masih dirahasiakan.


Pelatih (Juru Taktik) Persebaya, Aji Santoso saat dimintai tanggapan terkait rumor tersebut mengaku belum bisa berbicara lebih jauh. Sebab dia belum mendapat informasi terkait hal itu.


"Belum bisa komentar, saya belum tahu masalah itu," ujar Aji Santoso kepada Bola.net, Kamis (19/11/2020).


Tutup Mulut


Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut juga belum mau bicara terkait komposisi Persebaya musim depan. Sebab, kompetisi belum bisa dipastikan lanjut.


"Nanti saja, kompetisi jelas saja juga belum," tegas eks Pelatih (juru taktik) Persela Lamongan itu.


Sebenarnya kompetisi akan digunakan pada bulan Februari mendatang. Kendati Demikian, belum ada jaminan apakah PSSI bisa mendapatkan izin dari kepolisian.



Share on: