Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Tampil Gemilang, Kapten Lechia Gdansk Sejajarkan Egy Maulana Vikri dengan Messi
20 Januari 2021 | 19:52 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Bolasport.com ± 7 bulan yang lalu
508   x
Share on:
(Tampil Gemilang, Kapten Lechia Gdansk Sejajarkan Egy Maulana Vikri dengan Messi) - @Bolasport.com - Pemain muda Indoesia, Egy Maulana Vikri mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga ujicoba Lechia Gdansk melawan klub kasta kedua Olympia Grudziadz di Sopot, Selasa (19/1/2021).
Keterangan gambar : Tampil Gemilang, Kapten Lechia Gdansk Sejajarkan Egy Maulana Vikri dengan Messi Pemain muda Indoesia, Egy Maulana Vikri mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga ujicoba Lechia Gdansk melawan klub kasta kedua Olympia Grudziadz di Sopot, Selasa (19/1/2021). (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Kapten Lechia Gdansk Sematkan Egy Maulana Vikri Sebagai Lionel Messi

Liga123 - Kapten Lechia Gdansk, Flavio Paixao, memuji penampilan apik Egy Maulana Vikri dengan menyebutnya seperti Lionel Messi.

Sematan Lionel Messi dari Flavio Paixao ini didapat oleh Egy Maulana Vikri setelah baru-baru ini bermain gemilang bersama Lechia Gdansk.

Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, sebenarnya bukan kali ini saja dipuji layaknya Lionel Messi.

Media asal Inggris, The Sun, juga sempat menobatkan Egy Maulana Vikri sebagai salah satu pewaris sosok Lionel Messi pada sekitar bulan Maret 2020 silam.

The Sun menyebut Egy Maulana Vikri sebagai The Next Lionel Messi dari Indonesia.

Menurut The Sun, Egy merupakan figur pemain sepakbola Internasional yang penuh keajaiban di level muda.

Media dari Inggris tersebut pun sempat membeberkan kilau Egy Maulana Vikri bersama Tim Nasional U-19 Indonesia dan Lechia Gdansk.

Di Tim Nasional U-19 Indonesia, Egy disebut mampu tampil gacor dengan mengemas 15 gol dalam 16 pertandingan.

Sedangkan di Lechia Gdansk, pemain kelahiran Medan, Sumatra Utara itu, berhasil tampil gemilang bersama tim junior dengan koleksi 13 gol dan berhasil tembus Skuad senior.

Berdasarkan hal tersebut membuat The Sun menyematkan Egy Maulana Vikri sebagai Lionel Messi-nya Indonesia.

Belum lama ini, Egy kembali dipuji bagaikan Lionel Messi.

Pujian itu diberikan oleh kapten Lechia Gdansk, Flavio Paixao, seusai melihat performa gemilang Egy Maulana Vikri dalam laga Ujicoba /Training Match menghadapi klub divisi tiga Liga Polandia, Olympia Grudziadz, 19 Januari 2021.

Dalam uji tanding tersebut, Lechia Gdansk berhasil menang telak 9-1 atas Olympia Grudziadz.

Hasil positif itu nyatanya tidak terlepas salah satunya dari penampilan Egy yang bermain sebagai starting line-up dan dipasang selama 60 menit.

Kurang lebih 1 jam di lapangan, Egy Maulana Vikri berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Egy sekali menggetarkan gawang Olympia Gruadziadz pada menit ke-28 lewat skema apiknya dengan para pemain Lechia Gdansk yang diakhiri sepakan kaki kirinya.

Jelang delapan menit waktu normal babak pertama akan usai, eks bintang Tim Nasional U-19 Indonesia tersebut mampu memberikan satu umpan berbuah gol kepada gelandang Lechia Gdansk, Jan Bieganski.

Setelah tampil apik dalam lagamelawan Olympia Gruadziadz, Egy Maulana Vikri pun membagikan aksinya berupa foto melalui unggahan Instagram, Selasa (19/1/2021).

Postingan Egy tersebut ternyata mendapat banyak komentar, termasuk Flavio Paixao yang merupakan kapten Lechia Gdansk.

Flavio memberikan pujian kepada pemain binaan SKO Ragunan tersebut dengan memanggilnya dengan sematan Lionel Messi, lewat komentar Instagram-nya.

"Messi di rumah (Lechia Gdansk) @egymaulanavikri," tulis Flavio Paixao seperti dikutip oleh BolaSport.com dari kolom komentar Instagram Egy Maulana Vikri.

Komentar Flavio Paixao itu pun ternyata mendapatkan sorotan dari para netizen.

Dari pantauan BolaSport.com hingga 10.30 WIB, komentar Flavio tersebut sudah mendapat 184 likes dan 11 balasan.


Share on: