Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Demi Putar Liga 1 dan Liga 2 PT LIB Siap Tebus Vaksin dari Pemerintah
20 Januari 2021 | 15:17 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 6 bulan yang lalu
183   x
Share on:
(Demi Putar Liga 1 dan Liga 2 PT LIB Siap Tebus Vaksin dari Pemerintah) - @Bolalob.com - Logo PT LIB Selaku penyelenggara Liga 1 dan 2
Keterangan gambar : Demi Putar Liga 1 dan Liga 2 PT LIB Siap Tebus Vaksin dari Pemerintah Logo PT LIB Selaku penyelenggara Liga 1 dan 2 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Tak Dapat Jatah dari Pemerintah, PT Liga Indonesia Baru (LIB) Siap Bayar Vaksin Covid19 demi Kompetisi Jalan Lagi

Liga123 - Kementerian Pemuda dan Olahraga(Kemenpora) memastikan pihak-pihak yang terlibat di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 tidak menjadi penerima prioritas vaksin Covid19. Sebanyak 178 vaksin Covid19 yang disiapkan Kemenpora akan dialokasikan untuk Tim Nasional Indonesia.

Kemenpora tidak memprioritaskan Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 karena tidak bermain di turnamen internasional.

Dilain sisi, Kemenpora juga tidak tahu kapan kompetisi Sepakbola di Indonesia bisa kembali dimulai.

Sebagai operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2, PT Liga Indonesia Baru ( PT Liga Indonesia Baru (LIB)) langsung berkoordinasi dengan PSSI supaya bisa mendapat vaksin.

"Saya ingin Sepakbola mendapat vaksin secepatnya, untuk kompetisi, bagaimanapun caranya. Saat ini kami juga selalu berkomunikasi dengan PSSI terkait dengan masalah vaksinasi ini," ujar Direktur Utama (Dirut) LIB, Akhmad Hadian Lukita, saat dihubungi wartawan

Bahkan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan siap membayar vaksin tersebut asal semua pihak yang terlibat di kompetisi bisa divaksinasi.

"Sekarang harus diusahakan sekuat tenaga vaksinasi ini. Kalau bisa dapat meski secara komersial pun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) siap menanggung ini semua," ungkap Akhmad.

"Harus diusahakan dan memang akan kami usahakan," imbuh pria berusia 55 tahun ini.


Share on: