Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Gantikan Paulo Sergio, Bali United Bidik Leandro Assumpcao
19 Desember 2020 | 13:48 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 8 bulan yang lalu
3 k   x
Share on:
(Gantikan Paulo Sergio, Bali United Bidik Leandro Assumpcao) - @Lance.com - Leandro Assumpcao saat bermain di T1 League Musim Lalu
Keterangan gambar : Gantikan Paulo Sergio, Bali United Bidik Leandro Assumpcao Leandro Assumpcao saat bermain di T1 League Musim Lalu (Sumber gambar:@Lance.com)

Bali United Kantongi Calon Pengganti Paulo Sergio

Liga123 - Bali United memberikan sinyal telah mengantongi legiun asing baru yang akan diandalkan pada Piala AFC 2021. Pemain itu mengisi satu slot yang ditinggalkan gelandang asal Portugal, Paulo Sergio pada awal Oktober lalu.

Bali United masih terus bernegosiasi dengan para pemain untuk musim 2021. Masih ada waktu untuk mencapai kesepakatan baru sebelum kontrak habis per 31 Desember 2020. Melvin Platje dan Brwa Nouri termasuk di dalamnya.

Selain merampungkan kontrak pemain lama, Bali United juga berburu pilar baru. Sekarang, manajemen Bali United bisa fokus ke Sepakbola lagi setelah merampungkan perekrutan pemain untuk tim basket yang diresmikan, Jum'at (18/12/20) kemarin.

Di media sosial, muncul nama juru gedor asal Brasil, Leandro Assumpcao. Pemain berusia 34 tahun ini pernah jadi pemain andalan Stefano Cugurra ketika memegang Chiangrai United pada putaran pertama Liga 1 Thailand 2013.

Dalam dua musim terakhir, Leandro memperkuat Nakhon Ratchasima di Thai League 1. Pada musim 2019, Leandro mencetak 15 gol dari 27 penampilan. Sementara pada 2020, Leandro mencetak lima gol dari 14 penampilan.

Pelatih (Juru Taktik) Bali United, Stefano Cugurra Teco belum mau buka suara terkait rekrutan anyar untuk tahun depan. Teco hanya memastikan timnya memiliki pengganti Paulo Sergio di musim 2021.

"Pasti kita punya pemain yang menggantikan Paulo. Tunggu saja siapa nama pemain itu dari manajemen yang akan memberi tahu ke suporter," ucap Teco.

Untuk keseluruhan Skuad musim depan, Teco sebenarnya sudah punya gambaran. Kendati Demikian, semua itu tergantung pada negosiasi kontrak yang terjadi antara perwakilan pemain dan manajemen.

"Ada beberapa pemain yang sudah punya kontrak sama tim. Ada beberapa pemain yang masih nego sama manajemen. Tunggu saja rilis pemain yang bertahan. Semoga Skuad musim ini bertahan semuanya," ungkap Teco.

Skuad musim ini sebenarnya memang sudah kuat. Ketika hasilnya belum maksimal pada dua partai Piala AFC 2020, hal itu karena tim butuh waktu untuk adaptasi. Dengan kebersamaan setahun ini, Gavin Kwan Adsit dkk. pasti akan lebih tangguh ketika masih bersama.


Share on: