Breaking News
Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia     Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia    
Jika Tak Ada Halangan Selakah Lagi Todd Rivaldo Ferre akan Bergabung Klub Thailand
22 November 2020 | 04:36 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 9 bulan yang lalu
464   x
Share on:
(Jika Tak Ada Halangan Selakah Lagi Todd Rivaldo Ferre akan Bergabung Klub Thailand) - @Bolalob.com - Todd Rivaldo Ferre saat memperkuat Timnas U-19 2018
Keterangan gambar : Jika Tak Ada Halangan Selakah Lagi Todd Rivaldo Ferre akan Bergabung Klub Thailand Todd Rivaldo Ferre saat memperkuat Timnas U-19 2018 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Todd Rivaldo Ferre Menuju Liga Thailand


Liga123 - Pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre selangkah lagi akan bermain di Liga Thailand. Pemain berusia 21 tahun ini akan bergabung dengan klub divisi dua Liga Thailand atau Thai League 2 yaitu Lampang FC.


Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano membenarkan kabar itu dengan berbicara pihak klub sudah menjalin komunikasi yang cukup lama dengan agensi 2Touch Internasional asal Singapura terkait peminjaman eks pemain Tim Nasional Indonesia U-19 itu.


“Mereka sampaikan bahwa ada klub liga 2 Thailand yang tertarik untuk merekrut salah satu pemain Persipura Jayapura (Todd Ferre), dengan status pinjaman,” ungkap Tomi Mano kepada Cenderawasih Pos, Selasa (17/11).


Tomi Mano menambahkan bahwa manajemen akan mendukung kemajuan pemainnya untuk bisa berkarir di luar negeri.


“Setelah kami rapatkan secara internal manajemen, saya sampaikan bahwa sebagai ketua umum, saya ingin pemain kita bisa berkembang dan menambah pengalaman. Terlebih lagi di luar negeri, dalam kondisi pandemi koronaini juga berpengaruh pada ekonomi, khususnya pendapatan. Jadi ini sekaligus berkat juga buat pemain kita,” ujar Tomi Mano.


“Jadi saya minta manajemen untuk urus sampai beres. Semua urusan antara Persipura dan klubnya sudah beres, tinggal menunggu proses antara klub dan Pemainnya, mudah-mudah dalam minggu ini sudah beres semua,” sambungnya.


Todd Ferre akan menjalani masa pinjaman hingga bulan Maret 2021 dan berpotensi diperpanjang jika Lampang FC lolos ke babak playoff promosi ke Thai League 1.


Sayap lincah ini akan menjadi pemain kedua Indonesia yang tampil di Liga Thailand, setelah Yanto Basna yang juga berasal dari Papua yang saat ini bermain untuk PT Prachuap FC.


Di Lampang FC ada legiun asing asal Belanda, Kevin Brands, yang pernah bermain untuk Bali United.



Share on: