Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Agar Tak Ada Kecemburuan Iwan Bule kabulkan Permintaan Kapten Timnas U-19
19 November 2020 | 17:48 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 9 bulan yang lalu
122   x
Share on:
(Agar Tak Ada Kecemburuan Iwan Bule kabulkan Permintaan Kapten Timnas U-19) - @Bolalob.com - Timnas U-19 saat Menjalani Game Internal di Kroasia
Keterangan gambar : Agar Tak Ada Kecemburuan Iwan Bule kabulkan Permintaan Kapten Timnas U-19 Timnas U-19 saat Menjalani Game Internal di Kroasia (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Pemain Tim Nasional U-19 Minta Dibelikan Sepatu oleh Iwan Bule


Liga123 - Ada momen menarik saat Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memantau latihan Tim Nasional U-19 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/11/2020). Pria yang karib disapa Iwan Bule itu meminta ofisial Tim Nasional U-19, Ricky Riskandi membeli sepatu bola untuk dibagikan ke sejumlah pemain.


Peristiwa itu berawal ketika Iriawan bertanya kepada kapten Tim Nasional U-19, David Maulana terkait kendala yang dialami para pemain selama mengikuti Training Camp atau TC.


David kemudian mengungkapkan sejumlah pemain yang baru bergabung tidak memiliki sepatu yang sama dengan pemain lama. "Itu pak sepatunya belum ada," jawab David.


Iriawan kemudian meminta kepada ofisial Tim Nasional U-19, Ricky Riskandi untuk mencatat siapa saja pemain yang belum mendapatkan sepatu.


"Tolong belikan hari ini juga dan kalau sudah, minta pemain foto dengan sepatu barunya kirim ke saya," ujar Iriawan.


Dalam TC kali ini, Shin Tae-yong memanggil 38 pemain, dan 12 di antaranya merupakan pemain baru.


Dari 12 nama tersebut, lima di antaranya merupakan wajah yang benar-benar baru atau baru kali pertama dipanggil, antara lain Titan Agung Bagus (Arema FC), Kakang Rudianto (Persib), Alfrianto Nico (Persija), Genta Alparedo (Semen Padang) dan Syukran Arabia.


Sementara tujuh lainnya, seperti Rendy Juliansyah, Risky Sudirman (Persija), dan Fajar Fathur Rahman merupakan pemain yang sebelumnya pernah dipanggil, namun sempat tersisih.



Share on: