Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Marko Simic Siap Tinggalkan Persija Jika Liga 1 Kembali Batal Digelar
19 Januari 2021 | 06:04 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Football5star.com ± 7 bulan yang lalu
380   x
Share on:
(Marko Simic Siap Tinggalkan Persija Jika Liga 1 Kembali Batal Digelar) - @Bolasport.com - Marko simic bomber andalan persija
Keterangan gambar : Marko Simic Siap Tinggalkan Persija Jika Liga 1 Kembali Batal Digelar Marko simic bomber andalan persija (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Andai Liga 1 2021 Batal Lagi, Marko Simic Minta Pergi dari Persija

Liga123 - Marko Simic tampaknya mulai gerah dengan ketidakpastian Liga 1 dan mulai meminta pergi dari Persija Jakarta. Andai kompetisi tak juga berjalan, Simic ingin dipinjamkan ke klub lain.

Normalnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengumpulkan para klub pada Jum'at (15/1/2021) untuk membahas nasib kompetisi. Diputuskan kalau musim 2020 diusulkan dibubarkan, diganti Liga 1 2021.

Marko Simic berharap Liga 1 2021 benar-benar bisa dilanjutkan. Andai tidak juga berjalan, penyerang asal Kroasia itu akan segera menghubungi Persija Jakarta perihal masa depannya.

“Kendati Demikian Sayang, kami adalah salah satu dari sedikit negara di mana Sepakbola saat ini tidak dimainkan. Saya memiliki kontrak jangka panjang dan jika situasi ini berlanjut, beberapa solusi harus dicari dengan klub dalam bentuk pinjaman,” kata Marko Simic dikutip Novilski.

“Saya bugar, saya bugar secara fisik, saya telah menangani semua masalah kecil. Saya telah membuat tubuh saya seimbang dan saya merasa siap untuk hal-hal yang jauh lebih besar,” sambung Simic.

Marko Simic memang terikat kontrak sampai 31 Januari 2023 bersama Persija. Mantan penyerang Negeri Sembilan itu berharap ada jalan keluar terbaik.

“Saya sangat mempunyai rencana untuk meminta Persija meminjamkan saya ke klub lain karena diprediksi kami tidak akan bermain hingga Juni. Saya pikir itu adalah kepentingan mereka untuk bermain karena mereka membutuhkan yang terbaik untuk saya. Untuk menjadi yang terbaik, saya harus bermain. Tahun ini, tujuan kami adalah menjadi juara lagi,” tutup Simic.


Share on: