Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Zulfiandi dan Abimanyu dapat Tawaran dari Luar Negeri, Presiden MU : Tak Usah Berpikir Dua Kali
18 Desember 2020 | 05:23 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 8 bulan yang lalu
853   x
Share on:
(Zulfiandi dan Abimanyu dapat Tawaran dari Luar Negeri, Presiden MU : Tak Usah Berpikir Dua Kali) - @Indosport.com - Dua pemain muda Madura United, Zulfiandi (kanan) dan Syahrian Abimanyu disinyalir kuat mendapat tawaran dari klub luar negeri.
Keterangan gambar : Zulfiandi dan Abimanyu dapat Tawaran dari Luar Negeri, Presiden MU : Tak Usah Berpikir Dua Kali Dua pemain muda Madura United, Zulfiandi (kanan) dan Syahrian Abimanyu disinyalir kuat mendapat tawaran dari klub luar negeri. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Presiden MU Sarankan 2 Pemain Mudanya Terima Tawaran Klub Luar Negeri

Liga123 - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menyarankan dua pemain mudanya untuk tidak berpikir dua kali pasca menerima tawaran melanjutkan karir dengan klub luar negeri.

Sejauh ini, dua pemain Madura United yang disinyalir kuat mendapat tawaran itu adalah Zulfiandi dan Syahrian Abimanyu. Beberapa tim asal Liga Super Malaysia maupun Liga Primer Thailand, disebut tengah merayu dua pemain muda tersebut.

"Abimanyu dan Zulfiandi. Tawaran kepada kalian jangan ditolak," ucap Achsanul Qosasi melalui postingan pada akun IG/Instagram pribadinya, Kamis (17/12/20).

"Tidak ada yang menghalangi saat kalian harus pergi mencari rezeki dan karir di luar negeri," sambung dia.

Dukungan sang presiden sekaligus pemilik tim Laskar Sape Kerrab itu tampak sepenuh hati. Lantaran Achsanul Qosasi sangat terbuka dengan segala opsi agar dua pemain mudanya itu berkarir di luar negeri.

Kalian harus tetap survive (bertahan). Hal-hal lain (perihal mekanisme transfer) kita diskusikan nanti. Tak ada yang lebih penting dari karir dan rezeki kalian," ungkap Achsanul Qosasi.

"Kalian pemain Tim Nasional. Negeri ini butuh kalian untuk tetap berkompetisi, bermain Sepakbola," pejabat BPK RI itu menambahkan.

Saran itu perlu disampaikannya, mengingat lanjutan Liga 1 juga belum jelas kabarnya. Kendati PSSI sudah menetapkannya awal Februari 2021, namun belum pasti tanggal kick-off nya.


Share on: