Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Vote Pemain Terbaik FIFA, Shin Tae-yong dan Andritany Beda Pilihan
18 Desember 2020 | 16:36 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @CnnIndonesia.com ± 8 bulan yang lalu
556   x
Share on:
(Vote Pemain Terbaik FIFA, Shin Tae-yong dan Andritany Beda Pilihan) - @CnnIndonesia.com - Andritany Ardhiyasa Berhak melakukan Vote Pemain Terbaik FIFA Karena sebagai Kapten Timnas Senior
Keterangan gambar : Vote Pemain Terbaik FIFA, Shin Tae-yong dan Andritany Beda Pilihan Andritany Ardhiyasa Berhak melakukan Vote Pemain Terbaik FIFA Karena sebagai Kapten Timnas Senior (Sumber gambar:@CnnIndonesia.com)

Pemain Terbaik FIFA: Shin Tae Yong dan Andritany Beda Pilihan

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional Indonesia Shin Tae Yong dan kapten Andritany Ardhiyasa memiliki pilihan yang berbeda dalam memberi suara di penghargaan pemain terbaik dunia FIFA The Best 2020.

Shin Tae Yong dan Andritany memiliki hak suara dalam pemilihan penghargaan The Best FIFA 2020. Dikutip dari situs resmi FIFA, Shin Tae Yong dan Andritany memiliki pilihan yang berbeda di tiga kategori pria.

Shin Tae Yong memilih Robert Lewandowski, Mohamed Salah, dan Virgil van Dijk secara berurutan sebagai pemain terbaik dunia FIFA 2020, sedangkan Andritany memilih Cristiano Ronaldo, Lewandowski dan Sergio Ramos.

Perbedaan antara Shin Tae Yong dan Andritany juga terjadi di kategori Pelatih (juru taktik) pria terbaik. Shin Tae Yong memilih Hans-Dieter Flick sebagai pilihan pertama, sedangkan Andritany memilih Jurgen Klopp.

Sementara untuk kiper terbaik FIFA 2020, Shin Tae Yong memilih Alisson Becker dari Liverpool sebagai pilihan pertama. Sedangkan Andritany menjadikan Manuel Neuer sebagai pilihan pertama.

Gelar pemain terbaik dunia FIFA 2020 menjadi milik Lewandowski setelah mengalahkan Ronaldo dan Messi. Gelar Pelatih (juru taktik) terbaik direbut Klopp dan kiper terbaik jatuh ke tangan Neuer.

Pilihan Shin Tae Yong di The Best 2020

Pemain Pria Terbaik: Robert Lewandowski, Mohamed Salah, Virgil van Dijk.

Kiper Pria Terbaik: Alisson Becker, Manuel Neuer, Keylor Navas.

Pelatih (Juru Taktik) Pria Terbaik: Hans-Dieter Flick, Jurgen Klopp, Zinedine Zidane.

Pilihan Andritany Ardhiyasa di The Best 2020

Pemain Pria Terbaik: Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, Sergio Ramos.

Kiper Pria Terbaik: Manuel Neuer, Alisson Becker, Marc-Andre ter Stegen.

Pelatih (Juru Taktik) Pria Terbaik: Jurgen Klopp, Zinedine Zidane, Julen Lopetegui.



Share on: