Breaking News
Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa     Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura    
Malaysia Gelar TC Bulan Depan, Bahrain Jadi Lawan Uji Coba
18 Desember 2020 | 06:14 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
270   x
Share on:
(Malaysia Gelar TC Bulan Depan, Bahrain Jadi Lawan Uji Coba) - @Bolasport.com - Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019.
Keterangan gambar : Malaysia Gelar TC Bulan Depan, Bahrain Jadi Lawan Uji Coba Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Tim Nasional Malaysia TC Bulan Depan dan Uji Coba Lawan Bahrain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Liga123 - Tim Nasional Malaysia akan menjalani traning camp (TC) sebagai persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023.

BolaSport.com melansir dari Berita Harian, Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM), Stuart Ramalingam berbicara Tim Nasional Malaysia akan berkumpul kembali bulan depan.

Ia berbicara Tim Nasional Malaysia akan menjalani kamp Pelatihan dari 15 hingga 26 Januari sebagai persiapan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023.

Tim Nasional Malaysia akan memanggil sejumlah pemain untuk TC.

"Pemusatan latihan yang dijadwalkan 15-26 Januari tahun depan akan mempertemukan setidaknya 28 hingga 32 pemain untuk memungkinkan Cheng Hoe menilai kemampuan para pemain yang terlibat," ujar  Stuart Ramalingam.

"Saya yakin Cheng Hoe tidak akan memanggil skuad penuh karena kubu ini akan melibatkan beberapa pemain baru dan menilai kesesuaian para pemain," ujarnya.

Dimana Sebelumnya, Tim Nasional Malaysia belum berkumpul dalam waktu lama karena pandemi Covid19.

Dengan itu, Stuart berbicara skuad Harimau Malaya akan menjalani pertandingan pemanasan melawan Bahrain pada Maret sebelum laga kualifikasi melawan Uni Emirat Arab.

"Tidak ada pertandingan persahabatan tetapi skuad latihan Tim Nasional masih berjalan dan pada Maret mereka akan menghadapi Bahrain untuk pertandingan persahabatan sebelum menghadapi UEA untuk pertandingan kualifikasi," ujarnya.



Share on: