Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Berawal dari Klub Amatir Kadek Dimas dan Komang Tri Ceritakan Pengalaman nya Tembus Tim Utama Bali United
18 Desember 2020 | 05:07 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
970   x
Share on:
(Berawal dari Klub Amatir Kadek Dimas dan Komang Tri Ceritakan Pengalaman nya Tembus Tim Utama Bali United) - @Bolasport.com - Pemain Bali United U-18, Kadek Dimas Satria, mendapatkan kesempatan untuk berlatih bersama tim senior selama jeda kompetisi Liga 1 2019.
Keterangan gambar : Berawal dari Klub Amatir Kadek Dimas dan Komang Tri Ceritakan Pengalaman nya Tembus Tim Utama Bali United Pemain Bali United U-18, Kadek Dimas Satria, mendapatkan kesempatan untuk berlatih bersama tim senior selama jeda kompetisi Liga 1 2019. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Kisah Top Skorer EPA Liga 1 U-18 dan Rekannya Gabung Bali United

Liga123 -  Dua wonderkid Bali United, Kadek Dimas Satria Adiputra dan Komang Tri Arta Wiguna, belum lama ini naik kelas ke skuad utama tim.

Kadek Dimas dan Komang Tri dipromosikan Juli silam untuk memenuhi regulasi U-20 dalam lanjutan Liga 1 2021.

Sebelum bergabung Bali United, kedua pemain ini sebenarnya merupakan rekan seperjuangan di tim lamanya.

Dimas dan Komang sebelumnya membela PS Badung U-17 di gelaran Piala Soeratin.

Keduanya tampil gemilang di partai final melawan Bali United U-17.

Meski kalah, namun mereka kemudian dilirik untuk bergabung tim Bali United.

Dimas dan Komang diasah kemampuannya untuk berlaga di Elite Pro Academy (EPA) U-18 2019.

Mereka tampil impresif dengan membawa Serdadu Tridatu Muda, julukan Bali United U-18, ke semifinal EPA U-18 2019.

Selain hal itu,, Dimas juga sukses mencatatkan namanya menjadi top skorer di kompetisi tersebut.

"Saya sudah bergabung dengan SSB sejak usia 9 tahun. Waktu itu bergabung dengan SSB Putra Pemenang Bali dan kemudian pindah ke SSB Putra Perkanthi Jimbaran," Ucap Komang Tri dikutip dari laman resmi klub.

"Saya sempat bergabung juga dengan PS Badung U-17 dan bertemu di final Piala Soeratin dengan Bali United U-17. Saat itu tim saya kalah, tapi setelah turnamen tersebut saya mendapat panggilan dari Bali United U-17," ungkap Komang Tri.

Sementara itu, rekan Komang Tri, Kadek Dimas menyebut bahwa prestasi menjadi pencetak gol terbanyak merupakan buah hasil kerja keras tim.

"Pada kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-18 tahun 2019 lalu, saya menjadi pencetak gol terbanyak dan memperoleh penghargaan," tuturnya.

"Semua tentu berkat kerja keras saya bersama tim. Tentu saya sangat bersyukur atas pengalaman tersebut," imbuh Kadek Dimas.

Soal target bersama tim senior Bali United, Dimasn dan Komang Tri sama-sama mempunyai misi bisa tembus skuad inti.

"Target saya bisa mendapat menit bermain yang cukup dan membawa Bali United lebih jauh lagi," ungkap Dimas

"Kalau saya semoga dapat secepatnya debut di Liga 1 dan menghantarkan Bali United juara lagi musim ini," timpal Komang Tri.



Share on: