Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Pemilik Klub JDT Malaysia Support Borneo FC Untuk Bangkit dari Situasi Sulit
18 November 2020 | 07:48 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Indosport.com ± 9 bulan yang lalu
216   x
Share on:
(Pemilik Klub JDT Malaysia Support Borneo FC Untuk Bangkit dari Situasi Sulit) - @Indosport.com - Nabil Husein Presiden Klub Borneo FC
Keterangan gambar : Pemilik Klub JDT Malaysia Support Borneo FC Untuk Bangkit dari Situasi Sulit Nabil Husein Presiden Klub Borneo FC (Sumber gambar:@Indosport.com)

Bos JDT Dukung Borneo FC Jadi Klub Sukses di Liga Indonesia


Liga123 - Pemilik klub asal Malaysia yakni Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim memberikan dukungan moril terhadap presiden Borneo FC, Nabil Husein. Putra mahkota Johor itu mendoakan Pesut Etam bisa sukses layaknya JDT.


Hal itu berawal dari unggahan Nabil Husein di Instagram yang menyatakan kekaguman atas apa yang dilakukan Tunku Ismail terhadap JDT. Tak disangka, bos JDT tersebut langsung membalas dan memberikan pesan singkat yang penuh makna.


"Insha’Allah. Semoga Berjaya Pak. Salam," ujar Tunku Ismail.


berarti. Karena di masa terpuruk saat pandemi seperti sekarang, pesan itu kembali menyalakan semangat mereka.


Perjalanan panjang JDT sebelum  mencapai sukses seperti sekarang sangat mengilhami Nabil untuk membangun Borneo FC. Ia bertekad menjadikan Pesut Etam sebagai klub modern dan bisa bersaing di level internasional.


"Kita sepakat jika JDT mengilhami Borneo FC untuk membangun sebuah tim yang sukses. Tidak ada perjalanan yang lancar, tapi kita harus yakin bisa melakukan yang terbaik," ujar Nabil.


"Kami semua akan bekerja keras mencapai titik itu, tidak ada yang tidak mungkin," lanjutnya.


Nabil dan Borneo FC sudah merencanakan untuk melakukan kunjungan ke JDT setelah pandemi berakhir. Pesut Etam ingin belajar dan mengamati langsung pengelolaan klub juara Piala AFC 2015 lalu itu.



Share on: