Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Coen Temminck : Saya Ingin Bermain Bersama Timnas U-20 Indonesia Serta Ingin Berkostum Persib Jika Bermain di Liga 1
18 November 2020 | 12:33 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 9 bulan yang lalu
213   x
Share on:
(Coen Temminck : Saya Ingin Bermain Bersama Timnas U-20 Indonesia Serta Ingin Berkostum Persib Jika Bermain di Liga 1) - @Indosport.com - Coen Temminck Pemain Keturunan Indonesia-Belanda
Keterangan gambar : Coen Temminck : Saya Ingin Bermain Bersama Timnas U-20 Indonesia Serta Ingin Berkostum Persib Jika Bermain di Liga 1 Coen Temminck Pemain Keturunan Indonesia-Belanda (Sumber gambar:@Indosport.com)

Tak Hanya ke Tim Nasional Indonesia, Coen Temminck Juga Ingin Gabung Persib


Liga123 - Tidak hanya bercita-cita ke Tim Nasional Indonesia, pemain keturunan yakni Coen Temminck rupanya juga ingin memperkuat klub Liga 1, Persib Bandung.


Sosok Coen Temminck sempat menjadi perbincangan hangat setelah diperkenalkan oleh akun IG/Instagram Indonesian Football Talent beberapa waktu lalu.


Ia merupakan gelandang andalan klub kasta kedua Liga Belanda, Go Ahead Eagles U-21. Meski masih berusia 18 tahun, Coen Temminck juga pernah bermain di Skuad senior.


Saat dihubungi oleh redaksi olahraga INDOSPORT, Coen Temminck rupanya bercita-cita bisa memperkuat Tim Nasional Indonesia U-20 demi bermain di gelaran Piala Dunia U-20 2021 mendatang.


"Saya punya tujuan bermain untuk Indonesia U-20 tentunya. Saya akan sangat tertarik dan itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Coen Temminck.


Ternyata tidak hanya ke Tim Nasional Indonesia, pemain yang memiliki tinggi 177cm itu juga ingin bergabung bersama Persib Bandung di masa depan. Hal itu karena Bandung merupakan kota kelahiran kakeknya.


"Saya sangat tertarik bermain untuk tim indonesia di masa depan. Persib Bandung (tempat lahir kakek saya) akan menjadi pilihan pertama saya," ujar Temminck.


Diketahui, Coen Temminck memiliki darah Indonesia dari Ayahnya yang lahir di Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Di klub Go Ahead Eagles, ia memiliki peran sebagai gelandang (Midfielder) box-to-box.


Bila melihat video yang beredar di media sosial, ia cukup mahir dalam membagi aliran bola. Coen Temminck bisa menjadi pilihan Shin Tae-yong, mengingat Tim Nasional Indonesia U-19 sedang membutuhkan sosok gelandang jangkar.



Share on: