Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Bagus Kahfi Hadir di Latihan Timnas U-19
18 November 2020 | 15:13 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 9 bulan yang lalu
217   x
Share on:
(Bagus Kahfi Hadir di Latihan Timnas U-19) - @Indosport.com - Bagus Kahfi berfoto bareng Bagas Kaffa dan Brylian Aldama di Jakarta.
Keterangan gambar : Bagus Kahfi Hadir di Latihan Timnas U-19 Bagus Kahfi berfoto bareng Bagas Kaffa dan Brylian Aldama di Jakarta. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Bikin Haru! Bagus Kahfi Sambangi TC Tim Nasional Indonesia U-19 Demi Hal Ini


Liga123 - Suasana haru mewarnai kedatangan pemain sepakbola Bagus Kahfi di Training Camp (TC) Tim Nasional Indonesia U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Senin (16/11/20).


Sebagaimana diketahui, setahun terakhir Bagus Kahfi belum menginjakkan kaki di Indonesia lantaran menjalani program Garuda Select dan proses pemulihan cedera di Inggris.


Alhasil, setahun pula Bagus tidak berjumpa dengan keluarga besar, termasuk saudara kembarnya, Bagas Kaffa, yang kini masih melakoni Training Camp Tim Nasional Indonesia U-19.


Setelah kembali ke Tanah Air pada Minggu (15/11/20), Bagus Kahfi mengaku belum beranjak ke Magelang karena ingin bertemu Bagas Kaffa terlebih dahulu di Jakarta.


Kendati Demikian, protokol kesehatan yang diterapkan dengan ketat di TC Tim Nasional U-19, membuat keinginan itu harus tertunda dan baru bisa terealisasikan pada Senin (16/11/20) malam.


"It's been a long time," ungkap Bagas Kaffa saat akhirnya berkesempatan untuk bertemu dengan sang adik, Bagus Kahfi, meski masih menggunakan jersey latihan Tim Nasional U-19.


"Kangen juga aku Gas sama kamu," timpal Bagus Kahfi lagi.


"Ketemunya bentar doang," balas Bagas Kaffa.


Selain berjumpa Bagas, Bagus juga menyapa rekannya yang tergabung di TC Tim Nasional Indonesia U-19, termasuk Brylian Aldama yang sudah dikontrak oleh agensi Belanda.


Bagus Kahfi sendiri kerap dirumorkan akan bermain di Eropa setelah menjalani trial di FC Utrecht, tim yang kini diManajeri oleh legenda Tim Nasional Belanda, Wesley Sneijder.



Share on: