Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Umuh Muchtar : Tanpa Hamka Hamzah, Persib Juara Kan !
17 Februari 2021 | 06:44 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 6 bulan yang lalu
203   x
Share on:
(Umuh Muchtar : Tanpa Hamka Hamzah, Persib Juara Kan !) - @Football5star.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.
Keterangan gambar : Umuh Muchtar : Tanpa Hamka Hamzah, Persib Juara Kan ! Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (Sumber gambar:@Football5star.com)

Umuh Muchtar Kesal dengan Hamka Hamzah: Mengecewakan!

Liga123 - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengaku sempat dibuat kesal dengan Hamka Hamzah. Hal itu setelah Hamka disebutnya menghilang saat akan dikontrak klub asal Kota Kembang tersebut.

Pada 2013 lalu, Persib memang sempat dikaitkan dengan Hamka usai dari Mitra Kukar. Kabar itu ternyata bukan isapan jempol belaka. Umuh yang kala itu menjabat sebagai Manajer Persib sudah melakukan pendekatan dengan bek asal Makassar tersebut.

Kendati Demikian demikian, Umuh mengaku dibuat kesal dengan Hamka. Mantan bek PKNS FC itu tiba-tiba menghilang saat akan disodori kontrak oleh manajemen Persib Bandung.

“Saat 2013, saya masih ingat ketika itu bulan Puasa. Ketika habis sahur, Hamka belum datang. Kami jadi makan seadanya gara-gara Hamka,” ungkap Umuh Muchtar dikutip dari Republik Bobotoh.

Padahal, kala itu manajemen Maung Bandung tak cuma mengurusi Hamka. Persib saat itu juga mengurus kontrak Firman Utina, Supardi, dan M Ridwan yang juga akan dikontrak. “Yang lain saya tunggu dan Supadi, Firman, Ridwan. Saya kejar itu cuma Hamka, tidak jadi ya dia berbohong,” sambung Umuh.

“Ya saya mengejar-ngejar Hamka saja. Tapi sudah tak penasaran. Orang lain mungkin masih penasaran. (Saya) tidak. Karena mengecewakan,” papar Umuh.

Umuh Muchtar bahkan menyebut Hamka Hamzah sempat ingin bergabung Persib Bandung setelah kasus itu. “Pernah meminta (gabung Persib). Tapi, saya engga. Enggak ada Hamka saya bilang, juara kan,” tutup Umuh.


Share on: