Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Eksodus Pemain Asing Liga 1 Berlanjut, Kini Giliran Bomber PSM Gabung Klub Bangladesh
16 Desember 2020 | 08:55 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
245   x
Share on:
(Eksodus Pemain Asing Liga 1 Berlanjut, Kini Giliran Bomber PSM Gabung Klub Bangladesh) - @Bolasport.com - Mantan Penyerang asing PSM Makassar Giancarlo Lopes
Keterangan gambar : Eksodus Pemain Asing Liga 1 Berlanjut, Kini Giliran Bomber PSM Gabung Klub Bangladesh Mantan Penyerang asing PSM Makassar Giancarlo Lopes (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Keluar dari PSM Makassar, Giancarlo Rodrigues Gabung Klub Bangladesh

Liga123 - Punggawa asing PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues resmi tinggalkan tim dan bergabung dengan salah satu klub asal Bangladesh, SK Russell KC.

Bergabungnya pemain andalan PSM Makassar tersebut diumumkan langsung oleh SK Russel KC.

Melalui akun resmi klub SK Russell KC, Sabtu, 12 Desember 2020, dinyatakan bahwa Giancarlo Rodrigues resmi menyepakati kontrak dengan tim.

Giancarlo Rodrigues dikonfirmasi bakal memperkuat SK Russell KC selama musim 2020-2021.

"Berita Transfer: Giancarlo Lopez Rodrigues, Kebangsaan: Brasil, Posisi Penyerang Tengah, mengonfirmasi SK Russell KC Ltd sebagai penandatanganan ke-3 mereka pada sesi 2020-2021."

Meski telah ada keputusan resmi dari klub asl Bangladesh tersebut, dari pihak PSM Makassar pun belum memberi pernyataan.

Bahkan saat dikonfirmasi ke pihak manajemen PSM Makassar, mereka juga belum memberi konfirmasi terkait kabar tersebut.

Sementara itu, kabar pindahnya Giancarlo Lopez Rodrigues memang bukan kabar mengejutkan lagi untuk saat ini.

Sebab sebelumnya bek PSM Makassar Hussein Eldor juga telah lebih dulu meninggalkan tim karena alasan Liga 1 tak kujung ada kepastian.

Hussein Eldor sendiri telah memilih bergabung dengan klub asal Lebanon.

Untuk saat ini pun banyak legiun asing Liga 1 yang mulai mundur dari tim dan memilih untuk bergabung dengan klub-klub luar negeri yang kompetisinya masih berlanjut.

Sedangkan untuk Liga 1 telah ditentukan bakal bergulir Februari 2021, tetapi untuk kepastian kompetisi belum ada kejelasan.



Share on: