Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Derby Panas Arema Vs Persebaya Hadirkan Vokalis D'Masiv
16 Desember 2020 | 07:08 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 8 bulan yang lalu
289   x
Share on:
(Derby Panas Arema Vs Persebaya Hadirkan Vokalis D'Masiv) - @Indosport.com - Laga eksebisi NZR yang diikuti oleh Rian Ekky Pradipta alias Rian d'Masiv
Keterangan gambar : Derby Panas Arema Vs Persebaya Hadirkan Vokalis D'Masiv Laga eksebisi NZR yang diikuti oleh Rian Ekky Pradipta alias Rian d'Masiv (Sumber gambar:@Indosport.com)

Diikuti Personel Band Ternama, Eksebisi NZR Hadirkan Romantisme Derby Jatim

Liga123 - Laga eksebisi NZR edisi kali ini menghadirkan romantisme Derby Jatim saat para pemain legendaris Arema dan Persebaya Surabaya beradu sisa-sisa skill terbaiknya di Stadion Gajayana Kota Malang, Selasa (15/12/20).

Tak hanya perang bintang dari pemain era kejayaan masa lalu, eksebisi itu juga Berujung dengan banjir sembilan gol. Arema menyudahi perlawanan Persebaya dengan skor tipis 5-4 dalam laga yang diadakan tiga babak per 30 menit.

"Tidak terlalu penting skornya. Paling penting, kami tetap menjaga tali silaturahmi antara eks pemain legenda ini," ucap Wibie Dwi Andriyas saat ditanyai media selepas laga.

"Penting lagi, kami bisa menjaga imun tubuh untuk meningkatkan kesehatan di tengah masa pandemi," sambung penggagas laga eksebisi NZR tersebut.

Yang menarik, ada pemain paling familiar di tengah lapangan. Dia salah Rian Ekky Pradipta alias Rian d'Masiv, yang dikenal sebagai personel band papan tanah air.

"Kebetulan, dia sedang berada di Malang. Ya sekalian saja kami ajak bertanding, karena dia juga aktif (bermain Sepakbola) di Jakarta," ungkap Wibie Dwi Andriyas, yang pernah menjadi Manajer tim Borneo FC tersebut.

Arema menurunkan sejumlah penggawa lintas era, seperti I Putu Gede, Agung Prasetyo, Tommy Pranata hingga Ahmad Junaedi. Untuk pemain era kini diwakili oleh Johan Ahmat Farizi, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono.

Sedangkan di sisi Persebaya, Rendi Irwan mewakili tim pada era Liga 1. Selain juga barisan pemain legendaris tim Bajul Ijoseperti Bonggo Pribadi, Kurnia Sandy, Chairil Pace Anwar, Sutaji hingga Anang Maruf.



Share on: