Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Resmi Barito Putera Pinjamkan Striker Andsalan nya Ke Klub Eropa
16 Februari 2021 | 11:35 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Indosport.com ยฑ 6 bulan yang lalu
92   x
Share on:
(Resmi Barito Putera Pinjamkan Striker Andsalan nya Ke Klub Eropa) - @Indosport.com - Barito Putera meminjamkan striker asing mereka, Aleksandar Rakic untuk memperkuat klub FK Krupa di Liga Premier Bosnia & Herzegovina
Keterangan gambar : Resmi Barito Putera Pinjamkan Striker Andsalan nya Ke Klub Eropa Barito Putera meminjamkan striker asing mereka, Aleksandar Rakic untuk memperkuat klub FK Krupa di Liga Premier Bosnia & Herzegovina (Sumber gambar:@Indosport.com)

Barito Putera Pinjamkan Aleksandar Rakic ke FK Krupa di Liga Bosnia

Liga123 - Klub Liga 1 Barito Putera meminjamkan penyerang asing mereka, Aleksandar Rakic untuk memperkuat klub FK Krupa di Liga Premier Bosnia & Herzegovina.

Perlu diketahui, Aleksandar Rakic merupakan penyerang asing asal Serbia yang meraih titel top skorer Liga 1 2018 bersama PS Tira, hingga didatangkan Barito Putera di awal kompetisi 2020 dengan durasi kontrak satu musim.

Awal tahun 2021, Aleksandar Rakic rupanya telah memperpanjang kontrak dengan Barito Putera. Kendati Demikian, saat ini belum ada kepastian soal kickoff Liga 1 2021, bahkan diberitakan akan digelar paska Idul Fitri atau Mei nanti.

Sehingga, manajemen Barito Putera melepas Aleksandar Rakic kepada FK Krupa sebagai pemain pinjaman. Bomber 34 tahun tersebut akan merumput di Liga Premier Bosnia & Herzegovina hingga Mei 2021 mendatang.

โ€œKalau legiun asing, karena jauh dari kami, mereka bisa menjaga kebugaran dengan mengikuti liga setempat, kami pinjamkan,โ€ ungkap CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Senin (15/02/21) kemarin.

Barito Perpanjang Kontrak 2 Pemain Asing

Selain Aleksandar Rakic, Barito Putera juga dikonfirmasi telah memperpanjang kontrak dua legiun asing, yaitu Cassio de Jesus dan Danilo Sekulic, dan akan kembali merumput di Indonesia saat kickoff Liga 1 2021 nanti.

"Kalau Aleksandar Rakic, Danilo Sekulic dan Cassio de Jesus, sudah kami perpajang kontraknya sejak dari awal (tahun 2021)," ungkap Hasnuryadi beberapa waktu lalu.

Dilain sisi, klub berjuluk Laskar Antasari itu juga telah memperpanjang kontrak sederet pemain lokal, yaitu Rizky Pora, Bayu Pradana, Kahar Muzakkar, dan beberapa pemain muda yang sudah punya kontrak jangka panjang.

Sebut saja Bagas Kaffa, Rafi Syarahil, Dandi Maulana, Muhammad Riyandi, Ardiansyah Pramesthu, hingga Delvin Rumbino punya durasi kontrak beragam, ada yang berakhir di tahun 2022 hingga tahun 2023 mendatang.

Dilain sisi, Barito Putera juga mengamankan jasa Pelatih (juru taktik) Djajang Nurdjaman yang sudah menekan kontrak dengan durasi tiga musim, hingga akhir kompetisi Liga 1 2022 nanti, dengan target finish di papan atas klasemen.

Tidak banyak perubahan dalam Skuad Barito Putera untuk Liga 1 2021, sehingga Djanur hanya menunggu Aleksandar Rakic kembali dari masa peminjaman, saat memperkuat FK Krupa di Liga Premier Boznia & Herzegovina.


Share on: