Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Hormati Kontrak, Pemain Asal Nepal Ini Pilih Tetap Setia Bersama Persija
16 Februari 2021 | 11:59 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @bolaindo.com ± 6 bulan yang lalu
81   x
Share on:
(Hormati Kontrak, Pemain Asal Nepal Ini Pilih Tetap Setia Bersama Persija) - @Bolaindo.com - Rohit Chand Gelandang andalan Persija Jakarta
Keterangan gambar : Hormati Kontrak, Pemain Asal Nepal Ini Pilih Tetap Setia Bersama Persija Rohit Chand Gelandang andalan Persija Jakarta (Sumber gambar:@Bolaindo.com)

Setia pada Persija, Rohit Chand Tidak Pernah Minta Pindah atau Dipinjamkan

Liga123 - Sejumlah legiun asing dari klub Liga 1 memberi keputusan untuk hengkang karena belum adanya kepastian terkait nasib kompetisi musim 2021. Kendati Demikian, tidak semua memilih pergi, salah satunya adalah Rohit Chand.

Gelandang asal Nepal itu tetap setia dan menghormati kontraknya bersama Persija.

Menurut penuturan agen Rohit, Ratna Mustika, kliennya itu sangat mencintai tim Macan Kemayoran.

“Rohit ini orangnya setia. Ikatan batinnya dengan Persija sangat kuat. Dilain sisi, Rohit masih memiliki kontrak di Persija. Saya cinta sama Persija dan Rohit Chand. Masa saya mau ceraikan mereka berdua,” kata Ratna Mustika saat dihubungi wartawan.

Ratna menuturkan, di tengah situasi Sepakbola Indonesia yang tidak bagus dalam setahun terakhir ini karena ketiadaan kompetisi tak membuat Rohit memiliki keinginan untuk hengkang dari Persija.

“Rohit santai saja. Dia tidak ada kelimpungan, juga tidak pernah komentar minta pindah atau dipinjamkan. Sebab, dia ini setia,” tuturnya.

“Kalau situasi klub atau kompetisi sedang susah, dia maklum dan tak banyak macam-macam. Rohit kalem. Makanya Persija Jakarta juga sayang sama Rohit,” kata agen yang karib disapa Dokter Tika ini memungkasi. 


Share on: