Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Datangi Dubes Bosnia, Miftah Anwar Sani Selangkah Lagi Gabung FK Sloboda Tuzla
16 Februari 2021 | 18:28 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @detik.com ± 6 bulan yang lalu
139   x
Share on:
(Datangi Dubes Bosnia, Miftah Anwar Sani Selangkah Lagi Gabung FK Sloboda Tuzla) - @detik.com - Dubes Bosnia dan Aggy Eka Ressy Selaku Agen Miftah Anwar Sani
Keterangan gambar : Datangi Dubes Bosnia, Miftah Anwar Sani Selangkah Lagi Gabung FK Sloboda Tuzla Dubes Bosnia dan Aggy Eka Ressy Selaku Agen Miftah Anwar Sani (Sumber gambar:@detik.com)

Miftah Anwar Sani Segera Gabung Klub Bosnia, FK Sloboda Tuzla

Liga123 - Setelah sempat membantah, Miftah Anwar Sani kini segera dipinang klub dari Bosnia dan Herzegovina. Pemain berusia 25 tahun akan bergabung ke FK Sloboda Tuzla.

Miftah diumumkan sebagai pemain baru Sloboda Tuzla di Kedutaan Besar Bosnia dan Herzegovina, di Jakarta, Selasa (16/2/2021). Pihak kedutaan Bosnia dalam hal ini turut membantu Miftah soal pengurusan visa.

"Dengan senang hati saya mau mengabarkan berita bagus, saudara kita bersama, Miftah Anwar Sani, segera menandatangani kontrak dengan salah satu klub Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla," ujar Duta Besar Bosnia dan Herzegovina Mehmed Halilovic.

"Setahu saya Miftah adalah pemain Indonesia pertama yang akan bermain di Bosnia. Kalau di Eropa mungkin sudah ada, tapi Miftah yang pertama ke Bosnia," ujarnya menambahkan.

Sementara agen Miftah, Aggy Eka Ressy, mengungkapkan rencana kontrak mitranya di Bosnia. Eks pemain Persita Tangerang itu cuma akan bermain sebentar di Balkan.

"Miftah dikontrak sampai Juni 2021. Sementara belum ada rencana perpanjangan kontrak. Saat ini proses administrasinya masih diurus," ujar Aggy.

Dimana Sebelumnya, Miftah sudah pernah ramai digosipkan akan pindah ke Bosnia. Saat itu nama Sloboda Tuzla sudah disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan Miftah.

Kendati Demikian Miftah kemudian membantah kabar tersebut lewat postingannya di media sosial pada akhir Januari lalu. Kini postingan tersebut sudah dihapus dan Miftah kini sudah diumumkan akan menjadi pemain baru Sloboda.

Sloboda Tuzla bukan klub mentereng di Premier League of Bosnia and Herzegovina. Prestasi terbaik mereka adalah menjadi runner-up kompetisi domestik pada musim 2015/16.


Share on: