Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Borneo FC Isyaratkan Akan Boyong Stefano Lilipaly
16 Februari 2021 | 14:57 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 6 bulan yang lalu
119   x
Share on:
(Borneo FC Isyaratkan Akan Boyong Stefano Lilipaly) - @Indosport.com - Stefano Lilipaly saat memperkuat timnas indonesia
Keterangan gambar : Borneo FC Isyaratkan Akan Boyong Stefano Lilipaly Stefano Lilipaly saat memperkuat timnas indonesia (Sumber gambar:@Indosport.com)

Siap Perkenalkan Pemain Baru, Borneo Resmi Gaet Stefano Lilipaly?

Liga123 - Manajemen Borneo FC telah mengisyaratkan akan mengumumkan pemain baru dalam waktu dekat. Presiden klub, Nabil Husein berbicara pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan pemain lokal, asing dan juga staf baru.

Dari rumor yang beredar di media sosial, Borneo FC dikaitkan dengan pemain Naturalisasi, Stefano Lilipaly. Gelandang kelahiran Belanda itu dilaporkan belum memperpanjang kontrak dengan Bali United dan bisa saja pindah klub, baik di dalam ataupun luar negeri.

Lilipay bahkan belum ikut bergabung dalam latihan tim, meski para pemain Bali United telah berkumpul dan menjalani latihan sejak minggu lalu. 

Dikonfirmasi soal hal tersebut, Nabil Husein pun memberikan jawaban yang membuat penggemar berdebar. Ia tak membantah atau pun mengiyakan transfer Lilipaly, tapi menyatakan ketertarikan terhadap pemain 31 tahun itu.

"Lilipaly? Hmmm," ungkap Nabil melalui pesan singkat disertai penyerang bersulang seolah menyiratkan sedang melakukan perayaan atau deal dalam bisnis.

Lilipaly Bisa Gabung Klub Mana Saja

Kendati demikian, rumor Lilipaly tersebut belum tentu terealisasikan. Ayah dua anak itu bisa saja bergabung ke klub manapun termasuk Borneo atau memperpanjang kontrak di Bali United karena statusnya bebas transfer.

Selain Borneo FC, Stefano Lilipaly juga dikaitkan dengan klub dari Liga Malaysia. Kendati Demikian, hingga saat ini tidak ada kejelasan terkait proses negoisasi ataupun komunikasi yang serius.

Sementara itu, Pelatih (juru taktik) Bali United, Stefano Cugurra Teco enggan berkomentar banyak tentang ketidakhadiran Lilipaly dalam sesi latihan. Dia hanya mau berbicara tentang pemain yang ada di lapangan. 

"Saya pikir lebih bagus saya tidak berkomentar banyak untuk pemain yang tidak ada di latihan. Dia atau pemain lain sudah kerja sama dengan kita tahun lalu. Kita sangat terima kasih buat kerja sama yang bagus. Kita saling menghormati," pungkas Teco.


Share on: