Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Bali United Rayakan Ulang Tahun Ke 6, Ini Harapan Sang Pelatih dan Kapten Tim
16 Februari 2021 | 05:55 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 6 bulan yang lalu
104   x
Share on:
(Bali United Rayakan Ulang Tahun Ke 6, Ini Harapan Sang Pelatih dan Kapten Tim) - @Suara.com - Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) didampingi pemainnya, Fadil Sausu (kiri) di sela konferensi pers di Surabaya, Senin (23/09/2019). (
Keterangan gambar : Bali United Rayakan Ulang Tahun Ke 6, Ini Harapan Sang Pelatih dan Kapten Tim Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) didampingi pemainnya, Fadil Sausu (kiri) di sela konferensi pers di Surabaya, Senin (23/09/2019). ( (Sumber gambar:@Suara.com)

Ulang Tahun Ke-6 Bali United, Ini Harapan Teco dan Fadil Sausu

Liga123 - Bali United merayakan ulang tahun ke-6 pada Senin (15/02/21). Setelah meraih gelar Liga 1 2019, ada harapan besar agar Skuad Serdadu Tridatu kembali panen gelar tahun ini.

Bali United sangat tepat andai menyandang julukan sebagai tim "Bayi Ajaib". Saat usia baru enam tahun, Bali United sudah punya nama besar dan prestasi. Selain gelar Liga 1, Bali United menjadi tim pertama di Asia Tenggara yang melantai di bursa saham.

Piala kedua sebenarnya berpotensi didapat pada tahun lalu. Dari tiga partai Liga 1 2021, Bali United mencatatkan dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Kendati Demikian Sayang, saat Skuad Bali United sangat tangguh, kompetisi dibatalkan karena pandemi Covid19.

Musim ini, mayoritas pemain bertahan. Hanya Paulo Sergio saja yang keluar. Tempatnya digantikan gelandang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo. Tentu saja, ketika Liga 1 dan Piala AFC 2021 jalan, ada harapan piala bisa bertambah.

"Selamat ulang tahun yang keenam buat Bali United. Mudah-mudahan bisa mendapatkan banyak piala. Mudah-mudahan, tahun ini kita ada kompetisi domestik dan Piala AFC, kita bisa meraih kesuksesan," ucap Pelatih (juru taktik) Bali United, Stefano Cugurra Teco, Senin (15/02/21).

Harapan agar prestasi Bali United bertambah juga diungkapkan kapten tim, Fadil Sausu. Gelandang asal Palu ini merupakan satu dari tiga pemain yang setia berseragam Bali United dari hari pertama tim beraktivitas hingga sekarang.

"Terima kasih buat Semeton yang telah setia memberikan dukungan. Saya berharap Bali United tetap berprestasi, kompak dan jaya selalu," ungkap Fadil Sausu.

Bali United kini sudah bersiap menyongsong kompetisi domestik dan Piala AFC 2021. Sudah ada 22 pemain yang gabung dalam latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Senin sore.

Bali United masih punya waktu untuk mempersiapkan diri. Tentu saja dengan persiapan ideal, Bali United tak ingin gagal lagi di Piala AFC. Bali United memasang target awal lolos dari Grup G.


Share on: