Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
2 Pemain Persija Asal Papua Akan Segera Gabung TC Timnas SEA Games
16 Februari 2021 | 05:42 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 6 bulan yang lalu
105   x
Share on:
(2 Pemain Persija Asal Papua Akan Segera Gabung TC Timnas SEA Games) - @Indosport.com - Osvaldo Haay gabung latihan Persija Jakarta.
Keterangan gambar : 2 Pemain Persija Asal Papua Akan Segera Gabung TC Timnas SEA Games Osvaldo Haay gabung latihan Persija Jakarta. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Dapat Tiket Pesawat, Dua Penggawa Persija Jakarta Segera Gabung Tim Nasional Indonesia U-23

Liga123 - Dua pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay dan Braif Fatari, diberitakan akan segera bergabung dengan Tim Nasional Indonesia U-23. Keduanya sudah mendapat tiket pesawat dari Papua.

Braif Fatari dan Osvaldo Haay memang terlambat datang bergabung dalam Training Camp Tim Nasional Indonesia U-23. Keduanya diketahui kesulitan mencari tiket penerbangan ke Jakarta dan masih berada di kampung halaman.

Kendati Demikian, kini keduanya akan segera datang ke Jakarta. Hal ini diutarakan oleh Asisten Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia, Nova Arianto.

"Braif Fatari dan Osvaldo Haay sudah mendapatkan tiket penerbangan. Rencananya mereka sampai hari ini dari Papua," ucap Nova Arianto.

Osvaldo Haay dan Braif memang termasuk dalam 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong. Keduanya disiapkan untuk mengikuti SEA Games 2021 di Hanoi Vietnam.

Dalam SEA Games 2021 ini, Tim Nasional Indonesia U-23 mendapat target cukup tinggi dari pemerintah. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menargetkan Tim Nasional Indonesia U-23 meraih medali emas. 

Kendati Demikian, disinggung mengenai target ini, Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong tidak mau terlalu berjanji. Dia menjanjikan akan berusaha meraih hasil maksimal.

"Tujuan utamanya memang harus ambil yang terbaik. Jujur kami nggak bisa bilang pasti dapat medali emas. Tapi kami akan maksimalkan, saya akan maksimalkan itu," ujar Shin Tae-yong beberapa waktu lalu.


Share on: