Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Tak Hanya Pemain, Pelatih Bali United Ini Mengaku Dapat Tawaran 3 Tim ASEAN
15 Desember 2020 | 14:49 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 8 bulan yang lalu
264   x
Share on:
(Tak Hanya Pemain, Pelatih Bali United Ini Mengaku Dapat Tawaran 3 Tim ASEAN) - @Tribunbali.com - Stefano Cugurra Saat memimpin Latihan Bali United
Keterangan gambar : Tak Hanya Pemain, Pelatih Bali United Ini Mengaku Dapat Tawaran 3 Tim ASEAN Stefano Cugurra Saat memimpin Latihan Bali United (Sumber gambar:@Tribunbali.com)

Kompetisi Liga 1 Belum Jelas, Pelatih (Juru Taktik) Bali United Dapat Tawaran dari Tiga Negara ASEAN

Liga123 - Belum jelasnya kelanjutan kompetisi Liga 1 membuat para pemain di klub-klub Indonesia mulai dilirik untuk pergi melanjutkan karier di luar negeri. 

Bukan hanya pemain, Pelatih (juru taktik) berkualitas di Indonesia pun tidak luput dari Incaran klub-klub dari negara yang sudah siap mengadakankompetisi. 

Salah satu Pelatih (juru taktik) yang sudah mendapat tawaran untuk melanjutkan karier di luar Indonesia adalah Pelatih (juru taktik) kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra. 

Pelatih (Juru Taktik) yang membawa Persija dan Bali United menjuarai Liga 1 dua tahun berturut-turut ini mengaku sudah mendapat tawaran dari klub-klub Asia Tenggara lainnya. 

"Ya, saya ada tawaran dari Thailand, Vietnam dan Malaysia. Tapi saya (sekarang) harus lihat situasi di tim Bali United dulu," ujar Teco. 

Dengan itu, Teco juga sadar betul bila ketidakjelasan kompetisi Liga 1 pastinya bisa saja dimanfaatkan klub di negara lain untuk merekrut pemain atau Pelatih (juru taktik) di Indonesia. 

"Pasti negara lain melihat situasi di Liga Indonesia yang belum juga berjalan. Ada beberapa tim dari negara lain juga pasti sudah lihat kualitas dari pemain Indonesia yang bisa buat tim mereka makin kuat," ujar Teco. 

Sampai sejauh ini sudah ada beberapa nama pemain yang memberi keputusan untuk berkarier di luar Indonesia seperti gelandang Persipura, Todd Rivaldo Ferre dan pemain belakang Persija Ryuji Utomo. 

Sementara itu Bali United sendiri juga sebelumnya sudah ditinggal legiun asing mereka, Paulo Sergio yang memberi keputusan kembali ke negaranya, Portugal. 



Share on: