Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Bintang Ajax dan Timnas Belanda ini Tak menutup Kemungkinan Lanjutkan Karir di Liga Indonesia
15 Desember 2020 | 04:52 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Football5star.com ± 8 bulan yang lalu
447   x
Share on:
(Bintang Ajax dan Timnas Belanda ini Tak menutup Kemungkinan Lanjutkan Karir di Liga Indonesia) - @Football5star.com - Ryan Babel saat memperkuat Ajax di Liga Belanda
Keterangan gambar : Bintang Ajax dan Timnas Belanda ini Tak menutup Kemungkinan Lanjutkan Karir di Liga Indonesia Ryan Babel saat memperkuat Ajax di Liga Belanda (Sumber gambar:@Football5star.com)

Dirayu Marc Klok ke Indonesia, Ryan Babel Kasih Respons Positif

Liga123 - Pemain Naturalisasi, Marc Klok baru-baru ini merayu eks pemain Liverpool, Ryan Babel ke Indonesia. Tak disangka, Babel pun merespons hal tersebut secara positif untuk berkarier di Indonesia suatu saat nanti.

Saat ini Babel sendiri masih berstatus pemain Galatasaray. Kendati Demikian, pemain berusia 33 tahun itu sedang dipinjam ke AFC Ajax. Sang pemain sendiri beberapa kali memang bertegur sapa oleh Marc Klok di Instagram.

Beberapa waktu lalu, saat Marc Klok resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI), Ryan Babel pun ucapkan selamat. Kini, Klok mencoba merayu sang pemain untuk bisa merumput di Indonesia dengannya.

Apa kamu mau bersaing dengan saya di Indonesia ? tanya Klok dalam YouTube pribadinya. Jangan pernah bilang tidak akan pernah,jawab Ryan Babel.

Maksudnya saya sebenarnya saya orang yang suka berpetualang. Saya suka menemukan hal hal baru. Andai saja Anda melihat karier sepakbola saya bisa dilihat saya pernah ke tempat-tempat di mana saya tidak secara alami akan berbicara sebelumnya bahwa Anda akan pergi ke sana, sambung eks pemain Liverpool itu.

Jadi, Babel pun tak mau begitu sombong berbicara tak mau ke Indonesia. Karena memang faktanya dia juga pernah berkarier di Asia saat membela Al Ain 2015-2016 lalu.

Jadi ya jangan bilang tidak pernah. Saya pasti terbuka untuk menjelajah, pungkas Ryan Babel.



Share on: