Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Saddil Ramdani Diduga Bermain Tarkam, Media Luar Negeri Terkejut
15 November 2020 | 15:59 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Indosport.com ± 9 bulan yang lalu
924   x
Share on:
(Saddil Ramdani Diduga Bermain Tarkam, Media Luar Negeri Terkejut) - @Indosport.com - Saddil Ramdani saat diperkenalkan Bhayangkara FC
Keterangan gambar : Saddil Ramdani Diduga Bermain Tarkam, Media Luar Negeri Terkejut Saddil Ramdani saat diperkenalkan Bhayangkara FC (Sumber gambar:@Indosport.com)

Media Asing Kaget Saddil Ramdani Main Tarkam di Lapangan Seperti Kolam Lele


Liga123 - Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, bermain di pertandingan antar kampung (tarkam).


Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @mafiawasit, terlihat Saddil Ramdani mengenakan jersey berwarna hijau muda dan berjalan di lapangan penuh genangan air.


Bahkan tidak sedikit netizen yang memberikan komentar kalau lapangan tersebut mirip dengan kolam lele karena genangan airnya sangat kotor.


Memang belum jelas kapan video tersebut diambil. Kemungkinan video itu benar tapi bisa juga hanyalah video lama yang baru muncul di tengah ditundanya kompetisi Liga 1 2021.


Kendati Demikian viralnya video tersebut langsung tercium oleh media Negeri Jiran, Vocketfc. Dalam artikelnya, mereka heran mengapa Saddil mau bermain di lapangan yang sangat buruk.


"Sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, belum lama ini menjadi sorotan netizen setelah diduga bermain dalam pertandingan antar kampung (tarkam) di lapangan yang penuh genangan air," tulis Vocketfc.


"Setelah video tersebut viral, Saddil yang merupakan pemain profesional dan berlabel Tim Nasional mendapatkan kritikan-kritikan tajam dari netizen," imbuhnya.


Diketahui, bintang Tim Nasional Indonesia itu memang butuh menjaga kebugaran dan pemasukan tambahan karena ditundanya Liga 1 2021. Kendati Demikian hal yang dilakukan Saddil Ramdani justru membuat banyak penggemar kecewa.


Terlebih lagi Saddil Ramdani merupakan winger masa depan untuk Tim Nasional Indonesia yang seharusnya bisa menjaga kondisi fisiknya dengan benar.



Share on: