Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Prihatin dengan Sikap Titan Agung, Arema FC Beri Penjelasan
15 Februari 2021 | 15:02 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 6 bulan yang lalu
211   x
Share on:
(Prihatin dengan Sikap Titan Agung, Arema FC Beri Penjelasan) - @Indosport.com - Titan Agung Bagus Fawwazi (Kuning) saat memperkuat Arema FC di laga Uji coba
Keterangan gambar : Prihatin dengan Sikap Titan Agung, Arema FC Beri Penjelasan Titan Agung Bagus Fawwazi (Kuning) saat memperkuat Arema FC di laga Uji coba (Sumber gambar:@Indosport.com)

Polemik Striker Muda Arema FC Titan Bagus Agung, Berawal dari Pengajuan Pamit

Liga123 - Arema FC menjelaskan bahwa polemik yang melibatkan Titan Bagus Agung Fawwazi saat ini, berawal dari pengajuan pamit pemain jelang bergulirnya Liga 1 musim 2021.

Dengan kata lain, penyerang yang baru menginjak usia 19 tahun itu enggan memperpanjang kontraknya yang habis April 2021. Padahal, namanya sudah tercantum ke dalam proyeksi 23 pemain Arema FC untuk kompetisi musim ini.

"Titan memang mengajukan pamit, dan kami sedang melakukan musyawarah terkait hal ini," ujar media officer Arema FC, Sudarmaji.

Sebenarnya, Arema FC tidak masalah dengan kepindahan pemain, selama melalui mekanisme dan etika yang benar. Kendati Demikian, ada embusan isu yang menyebut motivasinya pamit lantaran digoda klub lain.

Faktor inilah yang membuat klub berlogo kepala singa cukup uring-uringan. Bagaimana tidak, kerja keras melalui youth development berpotensi sia-sia dengan situasi ini.

"Kami justru prihatin dengan Titan. Karena membawa nama Arema, sehingga kami membantunya hingga menembus tim senior. Baru saja menembus Tim Nasional, tiba-tiba pamit. Padahal kami tengah menunggu kontribusinya untuk Arema," ujar Sudarmaji.

Titan Bagus Agung Fawwazi merupakan satu dari empat pemain yang mendapat slot promosi ke tim senior Arema FC. Tiga nama lain adalah Vikrian Akbar, Aji Saka, dan Andreas Francisco.


Share on: