Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Meski Tampil Apik Selama Uji Coba, Witan Sulaeman Hanya Duduk Dibangku Cadangan Radnik Surdulica
15 Februari 2021 | 04:49 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Bolanas.com ± 6 bulan yang lalu
837   x
Share on:
(Meski Tampil Apik Selama Uji Coba, Witan Sulaeman Hanya Duduk Dibangku Cadangan Radnik Surdulica) - @Skor.Id - Witan Sulaeman saat diperkenalkan Radnik Surdulica
Keterangan gambar : Meski Tampil Apik Selama Uji Coba, Witan Sulaeman Hanya Duduk Dibangku Cadangan Radnik Surdulica Witan Sulaeman saat diperkenalkan Radnik Surdulica (Sumber gambar:@Skor.Id)

Dua Laga Beruntun Jadi Cadangan, Witan Sulaeman Bisa Segera Tampil Perdana di Liga Serbia 2020/21

Liga123 - Witan Sulaeman belum juga bermain untuk Radnik Surdulica di Liga Serbia 2020/21, meski belakangan duduk di bangku cadangan dalam dua laga beruntun.

Pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman, belum kunjung memecah telur di Eropa lantaran belum juga mendapat menit bermain di Radnik Surdulica.

Witan Sulaeman memang belum pernah mencatatkan menit bermain di Liga Serbia 2020/21 bersama Radnik Surdulica.

Terbaru, Witan Sulaeman hanya duduk di bangku cadangan dalam laga Radnik Surdulica melawan Mladost Lucani pada minggu ke-21 Liga Serbia 2020/21.

Pada paruh pertama Liga Serbia musim ini, Witan masuk Skuad pertandingan hanya dalam dua kesempatan.

Dua laga tersebut yaitu saat melawan Macva (20/11/2020) da Proleter (6/12/2020).

Lantas pada masa latihan tengah musim, Witan terlihat bekerja keras dengan berkontribusi positif pada sejumlah laga Ujicoba /Training Match.

Pemain berusia 19 tahun itu bermain dalam dua laga Ujicoba /Training Match melawan FC Khimki (20/1/2021) dan Dinamo Tbilisi (23/1/2021).

Witan bahkan mampu mencetak gol dalam laga menghadapi FC Khimki walau timnya kalah dengan skor 3-4.

Pelatih (Juru Taktik) Radnik, Slavoljub Djordjevic, juga mengaku puas dengan penampilan tim secara keseluruhan di masa Ujicoba /Training Match tersebut.

"Kami melakukan persiapan bagus," ungkapnya di situs resmi klub (6/2/2021).

"Kami akan menampilkan yang terbaik untuk meraih kesuksesan seperti paruh pertama," tambahnya.

Pada akhirnya, performa Witan berbuah satu tempat di daftar Skuad pertandingan dalam dua laga beruntun di paruh kedua kompetisi.

Pada laga pertama paruh kedua melawan Vozdovac, Witan hanya duduk di bangku cadangan, menyaksikan rekan-rekannya ditahan imbang tim tamu.

Lantas pada Sabtu (13/2/2021) kemarin, Witan kembali harus duduk di bangku cadangan saat Radnik melawat ke Mladost Lucani.

Radnik juga kembali meraih hasil imbang melawan tuan rumah Mladost Lucani, yaitu dengan skor 2-2.

Dua gol Radnik dilesakkan oleh Viktor Lukic (45+2') dan Milan Makaric (54').

Bila tren itu berlanjut, Witan Sulaeman bisa dibilang berada dalam jalur yang tepat untuk mencatatkan penampilan perdana di Liga Serbia 2020/21.


Share on: