Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Demi Bertahan di Madura United, Striker Naturalisasi Ini Rela Nilai Kontrak nya Turun Ratusan Juta
15 Februari 2021 | 13:12 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 6 bulan yang lalu
127   x
Share on:
(Demi Bertahan di Madura United, Striker Naturalisasi Ini Rela Nilai Kontrak nya Turun Ratusan Juta) - @Indosport.com - Beto Goncalves merayakan gol bersama para pemain Madura United
Keterangan gambar : Demi Bertahan di Madura United, Striker Naturalisasi Ini Rela Nilai Kontrak nya Turun Ratusan Juta Beto Goncalves merayakan gol bersama para pemain Madura United (Sumber gambar:@Indosport.com)

Beto Goncalves Rela Banting Harga Demi Tetap di Madura United

Liga123 -  Beto Goncalves mengaku sampai rela membanting harga kontrak yang didapatkannya, demi bertahan di Madura United pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, penyerang 40 tahun itu dipercaya untuk mengawasi proses peresmian Skuad. Yaitu dengan membubuhkan tanda tangan pada klausul kontrak dalam proyeksi tim untuk musim ini.

Dia juga mengakui bahwa musim ini harga kontraknya mengalami penurunan. Beto memang enggan menyebutkan kisaran, namun penurunan kontrak eks penyerang Sriwijaya FC itu mencapai ratusan juta rupiah.

"Walau pun nilainya tidak sebesar musim (2020) lalu, tapi saya terima," ucap Beto melalui rilis resmi klub, Sabtu (13/02/21).

Kendati demikian, situasi ini sangat wajar terjadi dan wajib dimaklumi. Karena pandemi covid-19 yang melanda Sepakbola nasional, membuat klub juga kesulitan dari segi finansial akibat kompetisi terhenti.

"Karena situasi memang sedang tidak normal," pemilik nama lengkap Alberto Goncalves Da Costa itu menandaskan.

"Saya rasa semua pemain Madura United juga demikian. (Karena) saya suka (berkarier di) Madura United," sambung dia.

Musim ini akan menjadi tahun ketiga Beto berseragam tim Laskar Sape Kerrab sejak 2019, setelah melalui karir cemerlang di sejumlah klub seperti Persipura Jayapura, Persijap Jepara, Arema Cronus hingga Sriwijaya FC.


Share on: