Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Resmi Berkarir di Liga Bangladesh, Giancarlo Lopes Rodrigues Ungkap Bobrok PSM Makassar
15 Januari 2021 | 12:21 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Indosport.com ± 7 bulan yang lalu
5 k   x
Share on:
(Resmi Berkarir di Liga Bangladesh, Giancarlo Lopes Rodrigues Ungkap Bobrok PSM Makassar) - @Celebesmedia.id - Giancarlo Lopes Rodrigues Saat masih memperkuat PSM Makassar
Keterangan gambar : Resmi Berkarir di Liga Bangladesh, Giancarlo Lopes Rodrigues Ungkap Bobrok PSM Makassar Giancarlo Lopes Rodrigues Saat masih memperkuat PSM Makassar (Sumber gambar:@Celebesmedia.id)

Tinggalkan PSM Makassar, Curhatan Giancarlo Rodrigues Gegerkan Media Sosial

Liga123 - Penyerang asal Brasil, Giancarlo Lopes Rodrigues, telah meninggalkan klub Liga 1 PSM Makassar pada 11 Desember 2020 lalu. Tapi, curhatannya mengegerkan sosial media baru-baru ini.

Pesepakbola yang memperkuat klub Bangladaseh, Sheikh Russel KC, saat ini buka-bukaan mengenai alasan utamanya hengkang dari klub berjuluk merah marun asal Sulawesi Selatan.

Selama ini, penyebab hengkangnya bomber jangkung berpostur 195 cm ini disebabkan durasi kontrak yang berakhir pada 31 Desember 2020 dan tidak jelasnya kelanjutan Liga 1 2021.

Kendati Demikian melalui akun insatgarm pribadinya, @g.carlo30, alumni Liga Malaysia ini akhirnya mengungkapkan alasan utama dibalik kepergiannya dari hingar-bingar dunia bal-balan tanah air.

"Tentang kepergian saya dari PSM Makassar, klub telah gagal memenuhi kewajibannya terkait dengan pembayaran (gaji)," tulis Giancarlo Rodrigues dalam unggahan instagram stories-nya, Kamis (14/01/20).

Bahkan, pengoleksi 4 gol dari 7 laga untuk klub berjuluk Skuad Ramang ini sangat kecewa. Sebab dirinya merasa diabaikan oleh manajemen klub yang dipimpin oleh Munafri Arifuddin tersebut.

"Enam bulan saya tinggal di rumah, mereka (manajemen PSM Makassar) tidak pernah menjawab dan tidak menelepon untuk memberi penjelasan (sama sekali)," tulis dia lagi.

Meski memendam kekecewaan, penyerang yang identik dengan selebrasi 'Carlo Mask' ini mengaku masih sangat mencintai klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan tersebut.

Bahkan, ia masih berharap dapat bermain di Stadion Andi Mattalatta suatu saat nanti dengan mengenakan jersey merah marun yang selama ini telah menjadi ciri khas PSM Makassar.

"Inilah alasan sebenarnya kepergian saya. Andai saja mereka sedikit menghormati saya, mungkin bahkan hari ini saya akan berada di klub ini," tegas penyerang yang dijuluki Ewakarlo oleh suporter PSM Makassar.

Giancarlo Rodrigues sendiri diikat kontrak oleh Sheikh Russel KC hingga Juni 2021 mendatang. Andai saja kontraknya berakhir, ia menegaskan untuk menjadikan PSM Makassar sebagai prioritas utama sebagai pelabuhan selanjutnya.


Share on: