Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Bhayangkara FC Akan Lepas Saddil Ramdani dan Andik Vermansah Ke Negeri Jiran dengan Satu Syarat
15 Januari 2021 | 15:32 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Football5star.com ยฑ 7 bulan yang lalu
496   x
Share on:
(Bhayangkara FC Akan Lepas Saddil Ramdani dan Andik Vermansah Ke Negeri Jiran dengan Satu Syarat) - @Football5star.com - Dua winger Bhayangkara FC  Andik dan saddil yang dalam bidikan Klub Malaysia
Keterangan gambar : Bhayangkara FC Akan Lepas Saddil Ramdani dan Andik Vermansah Ke Negeri Jiran dengan Satu Syarat Dua winger Bhayangkara FC Andik dan saddil yang dalam bidikan Klub Malaysia (Sumber gambar:@Football5star.com)

Bhayangkara FC Tak Akan Tahan Saddil dan Andik Main di Malaysia

Liga123 - Bhayangkara Solo FC berjanji tak akan menghalangi para pemainnya, seperti Saddil Ramdani dan Andik Vermansah ke luar negeri. Asal, para pemain harus izin terlebih dahulu kepada manajemen.

Normalnya, Andik dan Saddil belakangan memang diisukan bakal ke Malaysia. Andik dikaitkan ke Pahang FC, sedangkan Saddil Ramdani disebut-sebut akan susul Kurniawan Dwi Yulianto ke Sabah FA.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji, akhirnya angkat suara terkait kabar tersebut. Dia sama sekali tak mau menahan dua pemain bintangnya itu hijrah ke Negeri Jiran.

โ€œYa kalau memang pemain-pemain itu mau bermain di luar negeri ya saya tidak masalah dan tidak akan menahan mereka,โ€ kata Sumardji ketika dihubungi oleh awak media.

Kendati begitu, Bhayangkara Solo FC jelas bukannya membolehkan mereka pergi begitu saja. Pria yang jua menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo itu ingin Andik Vermansah dan Saddil Ramdani izin dahulu sebelum benar-benar pergi ke Malaysia.

โ€œMeski saya perbolehkan tapi yang penting pemain-pemain ini harus keluar sesuai dengan aturan yang ada dan tidak menyalahi aturan tersebut,โ€ pungkas dia.

Malaysia sebenarnya bukan negara asing buat Andik Vermansah dan Saddil Ramdani. Andik sempat lama bersama Selangor FA dan gabung dengan Kedah FA.

Sedangkan Saddil sempat gabung Pahang FA 2019 lalu. Bersama Pahang FA, dia memainkan 22 pertandingan dengan mengemas dua gol dan tiga assist di Malaysia Super League. Sebuah catatan yang lumayan apik untuk pemain berposisi winger.


Share on: