Breaking News
Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa     Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura    
Tatap Musim Depan, Bali United Sibuk Cari Sponsor
14 Desember 2020 | 04:41 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
1 k   x
Share on:
(Tatap Musim Depan, Bali United Sibuk Cari Sponsor) - @Skor.Id - CEO Bali United Yabes Tanuri
Keterangan gambar : Tatap Musim Depan, Bali United Sibuk Cari Sponsor CEO Bali United Yabes Tanuri (Sumber gambar:@Skor.Id)

Liga 1 Masih Belum Jelas, Bali United Sibuk Cari Sponsor Baru

Liga123 - Nasib Liga 1sampai saat ini memang belum jelas, tetapi Bali United tetap menyibukan diri untuk mencari sponsor baru.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyatakan bahwa Liga 1 2021/2021 bakal kembali begulir Februari 2021.

Walaupun kenyataannya PT Liga Indonesia Baru (LIB) sampai saat ini masih berusaha merayu Kepolisian Republik Indonesia (Polri) agar segera mengeluarkan izin untuk keramaian.

Ketidakjelasan nasib Liga 1 ini memang membuat semua klub, termasuk Bali United mengalami kesulitan khususnya terkait keuangan.

Dengan terus ditundanya Liga 1 memang sangat berpengaruh untuk klub, apalagi tim masih memiliki kewajiban untuk membayar gaji pemain sebesar 25 persen.

Meski demikian, klub-klub Liga 1 termasuk Bali United masih memberikan haknya pemain dengan membayarkan gaji sesuai dengan Surat Keputusan (SK) PSSI.

Yang mana dalam SKEP/53/VI/2020 mengatur bahwa gaji pemain maksimal 25 persen serta penetapan kisaran 50 persen serta 60 persen di Liga 2.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, berbicara kewajiban terkait hal itu pihaknya masih melakukan sesuai dengan hak pemain.

Kendati Demikian, saat ini di tengah ketidakpastian Liga 1 ini, Yabes mengaku pihaknya masih sibuk untuk mempersiapkan kompetisi kedepan.

Yabes Tanuri pihaknya masih selalu sibuk mencari sponsor baru, apalagi dua bulan mendatang kompetisi bakal segera dimulai.

"Saat ini kami sibuk mempersiapkan budget untuk tahun depan. Habis itu kami juga terus mencari sponsor baru untuk tahun depan," ujar Yabes Tanuri kepada BolaSport.com, Minggu (13/12/2020).

"Jadi pihak manajemen masih terus disibukkan dengan kegiatan untuk persiapan tahun depan," ungkapnya.

Hal ini memang tak hanya dialami oleh Bali United hampir semua klub Liga 1, seperti PSIS Semarang juga terus disibukkan mencari sponsor baru.

Sementara itu, untuk saat ini para pemain Bali United tengah diliburkan dan hanya menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.



Share on: