Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Pertanda Baik, Bagus Kahfi Bertemu Direkur FC Utrecht Wesley Sneijder
14 November 2020 | 07:50 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolasport.com ± 9 bulan yang lalu
235   x
Share on:
(Pertanda Baik, Bagus Kahfi Bertemu Direkur FC Utrecht Wesley Sneijder) - @Bolasport.com - Bagus Kahfi Bertemu Direkur FC Utrecht Wesley Sneijder
Keterangan gambar : Pertanda Baik, Bagus Kahfi Bertemu Direkur FC Utrecht Wesley Sneijder Bagus Kahfi Bertemu Direkur FC Utrecht Wesley Sneijder (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Bagus Kahfi Bertemu Direkur FC Utrecht Wesley Sneijder, Tanda Deal?


Liga123 - Kabar merapatnya bintang Tim Nasional U-19 Indonesia, Bagus Kahfi, ke FC Utrecht semakin gencar terdengar.


Normalnya, penyerang Barito Putera ini memang tengah hangat diberbicangkan lantaran dikait-kaitkan dengan klub Liga Belanda, FC Utrecht.


Hal tersebut awalnya diketahui lewat unggahan di akun IG/Instagram Bagus Kahfi sendiri beberapa waktu lalu.


Kendati Demikian, Bagus Kahfi menegaskan bahwa dirinya sekadar melakukan pemulihan cedera saat membela Garuda Select 2.


"Di Utrecht itu saya hanya melakukan pemulihan cedera, bukan untuk bermain di sana," ujar Bagus Kahfi kepada awak media, Sabtu (30/10/2020).


Kendati Demikian, seiring berjalannya waktu, rumor bergabungnya Bagus malah menguat.


Beberapa hari lalu, Pelatih (juru taktik) Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, secara terang-terangan telah merelakan kepergian pemain berambut kribo itu.


Djanur mengatakan bahwa semua pihak di Barito Putra telah membukakan pintu agar Bagas Kahfi bisa mencicipi karier di luar negeri.


"Oh, itu benar (soal kepindahan Bagus) dan kami semua sudah izinkan dia," ujar Pelatih (juru taktik) asal Majalengka, Jawa Barat, ini dikutip dari Banjarmasinpost, Selasa (10/11/2020).


Mantan Pelatih (juru taktik) Persib Bandung ini bahkan memberikan bocoran sudah ada pembicaraan antara Ultrecht dengan manajemen Laskar Antasari.


"Tetapi, untuk lebih jelasnya, hubungi saja manajemen, ya," ujar Djanur.


Kini misteri bergabungnya kembaran Bagas Kaffa ke Utrecht mungkin semakin terkuak lewat unggahan Instastory Bagus sendiri.


Dalam unggahan tersebut, pemain asal Magelang, Jawa Tengah, ini membagikan foto dirinya dengan salah satu direktur FC Utrecht, yakni Wesley Sneijder.


Seusai gantung sepatu dari karier profesional, eks gelandang Real Madrid dan Inter Milan itu memilih bergabung dengan klub kelahirannya.


Sneijder mengambil pekerjaan tersebut sejak setahun silam.


Ia bertekad membawa klub asalnya untuk bisa bersaing di papan atas Liga Belanda.


Sneijder sebenarnya memang belum pernah sekali pun berseragam untuk FC Utrecht.


Meski demikian, eks pemain Tim Nasional Belanda itu memiliki kedekatan emosional dengan klub tersebut.


Meski sebatas pertemuan, namun besar harapan ini adalah pertanda baik dari penyerang 19 tahun itu.


Tak sedikit penggemar Sepakbola di Tanah Air yang menaruh harapan tinggi agar Bagus Kahfi bisa berkarier di liga top Eropa.



Share on: