Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Tambah Kekuatan Garuda Select III Gaet Pemain Asal Tanzania
14 Januari 2021 | 05:05 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Bolalob.com ± 7 bulan yang lalu
1 k   x
Share on:
(Tambah Kekuatan Garuda Select III Gaet Pemain Asal Tanzania) - @Bolalob.com - Shaban Mbwana Kingazi di Garuda Select angkatan ketiga.
Keterangan gambar : Tambah Kekuatan Garuda Select III Gaet Pemain Asal Tanzania Shaban Mbwana Kingazi di Garuda Select angkatan ketiga. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Garuda Select III Kedatangan Pemain Asing Ketiga, Kali Ini dari Afrika

Liga123 - Shaban Mbwana Kingazi baru bergabung dengan Garuda Select angkatan ketiga. Pemain asal Tanzania, Afrika ini merupakan legiun asing ketiga dalam tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker.

Shaban lahir di kota Tanga, 1 Mei 2003 dan berasal dari salah satu klub terkemuka Tanzania, Azam FC, berposisi sebagai bek kiri. Sebelumnya tim Garuda Select tahun ini sudah kedatangan dua pemain asal Italia, Lorenzo Berra dan Elia Di Giuliomaria.

Belum banyak yang bisa dilakukan Shaban karena harus menjalani karantina setelah tiba di Inggris. Meski demikian, pemain berusia 17 tahun ini sangat antusias menjadi bagian baru dalam keluarga Garuda select.

"Target saya setelah bergabung ke sini adalah sebagai bagian dari usaha mengejar mimpi bermain Sepakbola di level tertinggi," ujar Shaban dikutip dari laman resmi Garuda Select.

"Belum banyak yang bisa dilakukan karena ada karantina, tetapi saya sangat antusias ikut program ini. Pemain-pemain Indonesia dan Italia yang saya temui disini juga sangat bersahabat," lanjutnya.

Kedatangan Shaban bukan hanya untuk menambah kualitas tim Garuda Select. Keragaman budaya dalam skuad diharapkan bisa menambah wawasan serta membiasakan diri berbaur dalam lingkungan internasional untuk anak-anak Indonesia dalam Garuda Select angkatan ketiga.

Saat ini Garuda Select masih menjalani latihan penguatan fisik selama Inggris melakukan lockdown. Kegiatan pertandingan menghadapi tim-tim akademi lokal ditunda sementara demi kesehatan pemain, Pelatih, dan staff.


Share on: