Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Liga 1 Vakum, Marko Simic Gabung Klub Bosnia-Herzegovina
13 Desember 2020 | 12:07 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
1 k   x
Share on:
(Liga 1 Vakum, Marko Simic Gabung Klub Bosnia-Herzegovina) - @Bolasport.com - Klub divisi dua Liga Bosnia-Herzegovina, HSK Posusje, mengumumkan kalau Marko Simic akan berlatih tujuh hari di klubnya, 30 November 2020.
Keterangan gambar : Liga 1 Vakum, Marko Simic Gabung Klub Bosnia-Herzegovina Klub divisi dua Liga Bosnia-Herzegovina, HSK Posusje, mengumumkan kalau Marko Simic akan berlatih tujuh hari di klubnya, 30 November 2020. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Gabung ke Klub Liga Bosnia, Striker Persija Marko Simic Buka Suara

Liga123 - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, buka suara setelah bergabung dengan salah satu klub Liga Bosnia-Herzegovina.

Belum lama ini, pendukung Persija Jakarta dikejutkan dengan Marko Simic yang mengenakan seragam klub divisi dua Liga Bosnia-Herzegovina, HSK Posusje.

Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic, pun diperkenalkan melalui unggahan Instagram resmi HSK Posusje pada 30 November 2020.

Meskipun bergabung dengan HSK Posusje, Marko Simic bukan berarti meninggalkan PersijaJakarta.

Kenyataannya, Simic diperkenalkan oleh HSK Posusje hanya sebagai pemain yang ikut berlatih saja.

Dalam postingan-nya, eks pemain Tim Nasional U-21 Kroasia tersebut diinformasikan berlatih selama tujuh hari di HSK Posusje.

"Hari ini (30 November 2020) klub kami dikunjungi Marko Simic, bintang Sepakbola Indonesia dan pemain Persija Jakarta," tulis HSK Posusje seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram-nya, Senin (30/11/2020).

"Marko sangat terkejut dengan Stadion Mokri Dolac (markas HSK Posusje) dan dia (Simic) akan tinggal di Posusje selama tujuh hari ke depan dan berlatih di lapangan hijau,".

Pernyataan dari HSK Posusje itu mungkin bisa membantah kalau nantinya ada isu Marko Simic hijrah ke klub Bosnia-Herzegovina tersebut.

Lagi pula, Persija Jakarta mengikat Simic dengan durasi kontrak yang cukup lama.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Transfermarkt, penyerang berusia 32 tahun tersebut dikontrak hingga 31 Januari 2023.

Setelah mendapatkan kesempatan berlatih bersama HSK Posusje, Marko Simic pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Lewat bahasa Bosnia, Simic pun merasa sangat berterima kasih kepada HSK Posusje yang telah menerimanya untuk berlatih.

Hal ini disampaikan oleh raja gol Liga 1 2019 tersebut lewat kolom kementar ketika diperkenalkan oleh HSK Posusje.

"Terima kasih atas keramahan Anda (HSK Posusje) dan telah mengizinkan saya untuk melakukan Pelatihan. Semoga berhasil," tulis Marko Simic.



Share on: