Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Iwan Bule : Jawa Timur Gudangnya Pesepakbola Profesional dan Level Timnas
13 Desember 2020 | 13:14 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 8 bulan yang lalu
229   x
Share on:
(Iwan Bule : Jawa Timur Gudangnya Pesepakbola Profesional dan Level Timnas) - @Indosport.com - Iwan bule ketua umum PSSI
Keterangan gambar : Iwan Bule : Jawa Timur Gudangnya Pesepakbola Profesional dan Level Timnas Iwan bule ketua umum PSSI (Sumber gambar:@Indosport.com)

Iwan Bule Puji Surabaya sebagai Gudang Pesepak Bola Profesional

Liga123 - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan terus menunjukkan keserasiannya bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Kali ini kemesraan itu terlihat ketika Iriawan turut hadir dalam Sosisalisasi Youth Fun Juggling Competition di Surabaya.

Kegiatan fun juggling ini memang disambut baik sang ketua umum. Menurut dia, ini menjadi salah satu bentuk peduli Kemenpora untuk Sepakbola usia dini.

"Terima kasih kepada Kemenpora yang terus peduli dengan Sepakbola usia dini melalui acara Youth Fun Juggling Competition ini," ucap Iriawan.

"Kepada pemain yang ikut acara ini kami harap terus bersemangat, berjuang keras demi cita-cita menjadi pemain Sepakbola profesional dan Tim Nasional Indonesia nantinya," ujar Iriawan menambahkan.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini juga senang dengan talenta yang hadir di Surabaya. Menurut dia, Kota Surabaya adalah gudang pemain Sepakbola profesional.

"Saya sangat senang dapat hadir di Surabaya, usai sebelumnya saya hadir di Bali dan Bandung. Terlebih lagi Jawa Timur termasuk gudangnya pemain Sepakbola profesional dan Tim Nasional. Selain itu Asprov PSSI Jawa Timur juga termasuk salah satu yang terbaik di Tanah Air," ujar Iwan Bule.


Share on: