Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Liga 1 2020 Mandek, Pemain Asing Persela Tetap Tinggal di indonesia
13 November 2020 | 07:17 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 9 bulan yang lalu
399   x
Share on:
(Liga 1 2020 Mandek, Pemain Asing Persela Tetap Tinggal di indonesia) - @Bola.net - Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar
Keterangan gambar : Liga 1 2020 Mandek, Pemain Asing Persela Tetap Tinggal di indonesia Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar (Sumber gambar:@Bola.net)

Tiga Pemain Asing Persela Tidak Pulang Kampung?


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persela Lamongan, Nil Maizar menyebut tiga legiun asingnya masih tetap di Indonesia. Kendati kompetisi Shopee Liga 1 2021 ditunda lagi hingga tahun depan.


Menurut Nil, berdasarkan laporan dari manajemen, ketiga legiun asing tinggal di Surabaya. Mereka adalah Brian Ferreira, Gabriel do Carmo, dan Marcus Vinicius Vidal Cunha.


"Sampai saat ini kami komunikasi dengan manajemen, mereka masih berada di Surabaya, katanya di apartemen," ujar Nil Maizar kepada Bola.net.


"Biasanya kalau pulang manajemen pasti kabari saya, tapi sampai hari ini belum ada apa-apa, berarti legiun asing tetap di apartemen," tegas Nil.


Tidak Berkomunikasi


Nil sendiri mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan legiun asingnya. Terakhir, dia hanya berkomunikasi dengan Brian Ferreira yang melaporkan aktivitasnya.


"Belum ada komunikasi sama mereka sejak kemarin, terakhir yang kontak saya si Brian, dia masih latihan," lanjut Nil.


Kendati tidak berkomunikasi, Nil menitip pesan kepada legiun asingnya untuk tetap menjaga kondisi. Mereka diminta untuk melakukan individual training di apartemen.



Share on: