Breaking News
Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa     Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura    
Berstatus Pinjaman, Syahrian Abimanyu Selangkah Lagi Berkostum Newcastle Jets
13 Januari 2021 | 17:12 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaOceania - @Skor.Id ± 7 bulan yang lalu
9 k   x
Share on:
(Berstatus Pinjaman, Syahrian Abimanyu Selangkah Lagi Berkostum Newcastle Jets) - @Skor.Id - Pose pemain anyar Johor Darul Takzim asal Indonesia, Syahrian Abimanyu seusai berbincang dengan awak media, Kamis, 24 Desember 2020
Keterangan gambar : Berstatus Pinjaman, Syahrian Abimanyu Selangkah Lagi Berkostum Newcastle Jets Pose pemain anyar Johor Darul Takzim asal Indonesia, Syahrian Abimanyu seusai berbincang dengan awak media, Kamis, 24 Desember 2020 (Sumber gambar:@Skor.Id)

Syahrian Abimanyu Dirumorkan Gabung Tim Australia Mimpi Buruk Persija

Liga123 - Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, diberitakan bakal berkompetisi di Liga Australia pada musim depan.

Syahrian Abimanyu baru saja didatangkan oleh tim Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT), pada Desember lalu.

Abimanyu mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi tiga tahun dari Johor Darul Takzim.

Kendati Demikian demikian, Abimanyu tak bermain di tim utama maupun JDT II pada musim depan. Pemain kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah, itu akan menjalani masa peminjaman lebih dahulu.

Tunku Ismail Sultan Ibrahim, pemilik JDT, mengungkapkan rencana meminjamkan Abimanyu ke tim dari luar Malaysia.

Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Abimanyu akan dipinjamkan JDT ke tim Australia, Newcastle Jets.

Isu tersebut berembus setelah akun Twitter @SocStoppageTime membuat cuitan soal peminjaman Abimanyu.

"@HRHJohorII (Tunku Ismail Sultan Ibrahim) membantu @NewcastleJetsFC dengan meminjamkan dua pemain JDT ke Jets pada bursa transfer selanjutnya. Syahrian Abimanyu dan Liridon Krasniqi," tulis akun tersebut.

Newcastle Jets adalah tim yang tak asing dengan Indonesia. Kenyataannya, pada 2019 Newcastle Jets pernah bertemu dengan Persija Jakarta di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Kala itu Persija tumbang 1-3 lewat babak perpanjangan waktu setelah imbang 1-1 pada waktu normal.

Adapun Liridon Krasniqi merupakan pemain Naturalisasi milik Malaysia. Ia masuk dalam skuad Tim Nasional Malaysia yang akan mengadakanTraining Camp (TC) pada 16-26 Januari 2021.

Kendati Demikian TC tersebut dibatalkan karena penyebaran Covid19 yang masih belum terkendali di Malaysia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Johor Darul Takzim soal peminjaman Syahrian Abimanyu ke Newcastle Jets.


Share on: