Breaking News
Kebijakan Era Luis Milla Dihapus, Jacksen F Tiago Ungkap Kekecewaan di Medsos     PSPS Kembali Lunasi Tunggkan Gaji Pemain nya, APPI Beri Apresiasi     Kasus Covid-19 Tinggi, Indonesia Batal jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia Putri     Dengar Suara Speaker Masjid Para Pemain Timnas China Akui Gemetar dan Tak Bisa Tidur     Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Pastikan Tetap Geber Latihan    
Meski Resmi Hijrah Ke Liga Malaysia, Saddil Ramdani Tetap Prioritaskan Menjadi TNI AU
19 Februari 2021 | 12:43 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Bola.net ± 5 bulan yang lalu
416   x
Share on:
(Meski Resmi Hijrah Ke Liga Malaysia, Saddil Ramdani Tetap Prioritaskan Menjadi TNI AU) - @Bola.net - Saddil Ramdani dan Andik Vermansah saat Berlatih Bersama Bhayangkara Solo FC
Keterangan gambar : Meski Resmi Hijrah Ke Liga Malaysia, Saddil Ramdani Tetap Prioritaskan Menjadi TNI AU Saddil Ramdani dan Andik Vermansah saat Berlatih Bersama Bhayangkara Solo FC (Sumber gambar:@Bola.net)

Saddil Ramdani, Impian Menjadi Anggota TNI AU dan Gabung Sabah FC

Liga123 - Pemain Tim Nasional Indonesia, Saddil Ramdani, tidak akan meninggalkan mimpinya menjadi anggota TNI AU. Pada waktu yang sama, Saddil juga tetap ingin transfernya ke Sabah FC terlaksana.

Saga transfer Saddil Ramdani ke Sabah FC telah berakhir. Bhayangkara Solo FC sepakat melepasnya dengan biaya kompensasi.

Saddil Ramdani tinggal menunggu waktu untuk berangkat ke Malaysia. Saat ini, ia masih berada di kampung halamannya di Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Sebenarnya, saya ingin dua-duanya berjalan dengan baik. Saya lagi berusaha siapa tau bisa diperhatikan dan diarahkan dengan baik untuk membela Sabah FC dan bisa menjadi anggota TNI AU," ujar Saddil Ramdani.

"Saya sudah sepakat lebih dulu dengan Sabah FC. Kepindahannya sedang diproses oleh ayah angkat saya, Surya Manggarai, dan Pelatih (juru taktik) Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto," jelas Saddil Ramdani.

Mengusahakan Keduanya

Saddil Ramdani tidak ingin memilih antara Sabah FC dan menjadi TNI AU. Sebab, eks Persela Lamongan itu ingin pekerjaan keduanya berjalan beriringan.

"Karena bagaimana pun juga, saya sangat senang dan bangga bisa membela Sabah FC dan menjadi anggota TNI AU. Apabila dapat berjalan dua-duanya, saya sangat bersyukur," ungkap Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani akan memperkuat Sabah FC selama semusim. Dia bakal didaftarkan sebagai legiun asing Asia Tenggara (ASEAN) di Liga Super Malaysia.


Share on: