Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Persib Bandung Tambah Fasilitas Latihan, Robert Alberts Angkat Topi
12 Januari 2021 | 09:22 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 7 bulan yang lalu
371   x
Share on:
(Persib Bandung Tambah Fasilitas Latihan, Robert Alberts Angkat Topi) - @Skor.Id - Robert Rene Albert Pelatih Persib Bandung
Keterangan gambar : Persib Bandung Tambah Fasilitas Latihan, Robert Alberts Angkat Topi Robert Rene Albert Pelatih Persib Bandung (Sumber gambar:@Skor.Id)

Robert Rene Alberts Girang, Persib Tambah Fasilitas Latihan Kebugaran

Liga123 - Persib Bandung baru saja menambah fasilitas penting untuk menunjang latihan tim dengan menghadirkan pusat latihan kebugaran.

Hal ini merupakan bagian dari rencana besar PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk mengembangkan fasilitas berlatih Persib.

Nasib Liga 1 yang masih tak jelas, memang tidak menghalangi manajemen Pangeran Biru, julukan Persib, untuk mengembangkan diri.

Peralatan kebugaran kini sudah berada di Mes Persib Bandung. Nantinya, itu akan digunakan para pemain Persib untuk menjaga kebugaran.

Pelatih (Juru Taktik) Persib, Robert Rene Alberts, pun merasa girang dan mengapresiasi manajemen Pangeran Biru.

Pelatih (Juru Taktik) asal Belanda itu menyebut, fasilitas ini akan bermanfaat untuk meningkatkan kondisi kebugaran anak asuhnya.

"Kita semua harus angkat topi dan berterima kasih kepada manajemen di bawah kepemimpinan Glenn Sugita," ujarnya.

"Manajemen telah mendukung Persib Bandung untuk menjadi klub yang punya kualitas karena ditunjang dengan peralatan gym," ia menambahkan.

Robert Rene Alberts pun tak sabar untuk segera memanfaatkan gym baru ini saat tim mulai kembali berlatih bersama.

Dilain sisi, ia memastikan bahwa fasilitas kebugaran ini bakal masuk ke dalam program latihan yang akan dia rancang.

Fasilitas ini nantinya bakal berada di bawah pengawasan tim sport science, dr. Alvin Wiharja, tim medis dr. Rafi Ghani, dan fisioterapis, Benidektus Adi Prianto.

"Jadi, apa yang ingin kami bangun saat ini adalah fasilitas rehabilitasi di bawah pengawasan tim medis," ujar Robert Rene Alberts.

"Ini langkah awal, tapi kami juga perlu memahami situasi manajemen di tengah masa sulit seperti ini dan mereka masih mendukung tim," ia menambahkan.

Adapun hadirnya fasilitas kebugaran ini juga mendapat tanggapan positif dari salah satu pemain muda Persib, Ravil Shandyka Putra.

"Persib memang selalu memperhatikan para pemainnya, termasuk kami para pemain muda, yang masih butuh peningkatan dari segi teknik, fisik, dan lain-lain," tuturnya.

"Alat-alat ini pasti akan membantu kami semakin berkembang," pemain yang akrab disapa Aping itu menambahkan, Senin (11/1/2021).


Share on: