Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
5 Laga Uji Coba Batal, Timnas U-19 Akan Pulang dari Spanyol Lebih Cepat
12 Januari 2021 | 13:33 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bola.net ± 7 bulan yang lalu
164   x
Share on:
(5 Laga Uji Coba Batal, Timnas U-19 Akan Pulang dari Spanyol  Lebih Cepat) - @Bola.net - Para pemain timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, saat akan berangkat ke Spanyol
Keterangan gambar : 5 Laga Uji Coba Batal, Timnas U-19 Akan Pulang dari Spanyol Lebih Cepat Para pemain timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, saat akan berangkat ke Spanyol (Sumber gambar:@Bola.net)

Kasus COVID-19 di Spanyol Tinggi, Tim Nasional Indonesia U-19 Pulang Lebih Cepat

Liga123 - Pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia U-19 di Spanyol harus berakhir lebih cepat. Kasus COVID-19 di Negeri Matador yang kian melonjak menjadi penyebabnya.

Mengutip worldometers, catatan kasus COVID-19 di Spanyol kembali naik. Per Senin (11/1/2021) waktu setempat, sudah ada 66.251 kasus positif corona.

Alhasil, David Maulana dan kawan-kawan akan kembali ke Tanah Air lebih awal, dari yang semula dijadwalkan pulang pada 31 Januari 2021.

"Rencana akan dipercepat kepulangannya," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi Bola.net, Selasa (12/1).

Kendati Demikian, Yunus belum bisa memastikan jadwal kepulangan rombongan Tim Nasional Indonesia U-19. Sebab, tiketnya masih diproses.

"Nih lagi diurus staf tiketnya," ucap pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) ini.

Diperketat

Melonjaknya kasus COVID-19 di Spanyol telah membuat aktivitas Tim Nasional Indonesia U-19 selama TC di sana menjadi terbatas. Lima laga Ujicoba /Training Match yang telah diagendakan bahkan batal digelar.

Awalnya, Tim Nasional Indonesia U-19 dijadwalkan berlatih tanding dengan Gimnastic Tarragona (3/1) Lleida Esportiu U-19 (5/1), Sabadell U-19 (11/1), Gimnastica Ceuta U-19 (20/1), dan Arab Saudi U-19 (27/1). Lawan Ujicoba /Training Match terakhir bahkan disebut Yunus sudah tiba di Negeri Matador.

"Spanyol memperketat semua kegiatan karena pandemi meningkat. Padahal Arab Saudi U-19 sudah ada di Spanyol TC dan siap sparringdengan Tim Nasional Indonesia U-19," imbuh Yunus.


Share on: